October 26, 2024

BRN | Jakarta – Sejumlah massa dari AKSI PENEGAK KONSTITUSI dan Rumah Nusantara menggelar aksi demonstrasi terkait Putusan Mahkamah Konstitusi Perkara Nomor 90/PUU-XXI/2023 mengenai batasan usia pencapresan, agar Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) tidak menginterprestasikan dan menganulir putusan tersebut, di depan patung kuda, Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat Senin 6/11/23.

ESTER YULIA KETUA SRIKANDI PRAGI INDONESIA dan Juga BENDAHARA RUMAH NUSANTARA mengatakan sebenarnya sudah Final ya, kita sebenarnya datang kesini tapi masalah ketua MK nya, yang kita cari sebenarnya supaya tidak ada perselisihan itu aja sebenarnya,”ujar Ester.

Saya juga nanti mau mengajak Ibu ibu Millenial, anak -anak muda millenial seluruh Indonesia untuk mendukung Gibran, dan kita yakin bahwa ditangan anak muda ini Indonesia akan maju, apalagi didampingi oleh Bapak Prabowo, sebenarnya beliau tidak ambisi untuk kekayaan, tapi beliau punya ambisi untuk mensejahterakan rakyat Indonesia,” paparnya.

Harapan kita seluruh rakyat Indonesia damai,aman, siapapun yang terpilih nanti akan kembali ke rakyat Indonesia yang memilih, mengenai Gibran saya sangat kagum anak muda yang punya jiwa dan dia punya hati untuk membangun bangsa Indonesia ini, jadi kalau kita bilang ini dinasty saya pikir tidak,seandainya saya jadi presiden anak saya juga mau jadi capres ,jadi beliau bukan karena dinasty tapi karena punya hati untuk membangun Indonesia ini lebih maju, damai, tenteram dan sejahtera,” pungkas Ester Penuh Semangat. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *