October 26, 2024

BRN | JAKARTA – Syarif Kalepe Putra Bima salah satu generasi muda tetap merah putih atas putusan MKMK dan kami berikan penghargaan terhadap perjuangan dan pengorbanan hakim-hakim MK atas putusan yang berpihak kepada anak muda,” ujarnya kepada awak media di sela-sela Demo di depan patung kuda Jl. Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat 7/11/23.

“Intinya kami generasi muda tetap merah putih apapun keputusan MKMK, jadi kami anak muda justru kami sebagai anak muda mengucapkan terimakasih kepada hakim- hakim yang saat ini berjuang untuk anak muda dan kami memberikan penghargaan atas perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh Hakim,” tuturnya.

Terlepas salah benar apapun itu tapi bagi kami anak muda patut kami ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya bagi kami terhadap anak muda dan hakim- hakim yang telah berjuang terhadap putusan MK No.90,” ucapnya.

Jadi bagi kami sekarang tinggal membuktikan saja bahwa kalaupun Prabowo Gibran jadi Insyaallah Indonesia akan lebih maju, lebih baik dan lebih bermartabat dari sebelumnya, kami akan buktikan bahwa kami anak muda dapat membawa negara Indonesia kedepan ini lebih baik dan lebih maju,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *