October 26, 2024

BRN | JAKARTA – Pameran berskala Internasional untuk industri makanan, minuman, jasa boga, hotel, restoran dan cafe, serta bakery, The Global Food Marketplace atau Salon International de I’alimentation (SIAL Interfood) ke 24 kembali digelar di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, pada 8-11 November 2023. Pameran ini diselenggarakan bersamaan dengan Seafood Show Asia Expo 2023 dan INAShop Expo 2023.

CEO Krista Exhibitions, Daud D Salim mengatakan bahwa, “Kami bangga dapat menyelenggarakan pameran SIAL Interfood 2023 yang menjadi barometer untuk mendorong bangkitnya industri makanan minuman dan HORECA di Tanah Air dan akan ada sebanyak 895 perusahaan diantaranya 100 UMKM.”

Peserta berasal dari 20 negara seperti; Bulgaria, Indonesia , Pakistan, China, Singapore, Malaysia, Greece, Jordan, Turkiye, Thailand, Vietnam, South Korea, Taiwan, Polandia, United Arab Emirates, India, Tunisia, Belanda, Saudi Arabia, Pakistan yang ikut serta dengan target pengunjung sebesar 85.000 pengunjung selama 4 hari pameran berlangsung.

Hendra Director PT Verra Inter Pangan mengatakan, produk kita adalah Pasta, Essence, dan Colour. Kita spesialis dibidang itu. Produk kita lengkap, dari Taro, Blackforest, Red Velvet dan masih ada 38 varian rasa. Dan colour juga lengkap, kita ada kuning tua, muda, hijau tua, muda dan 12 varian warna selain hitam dan putih. Bahan bakunya sebagian lokal dan import. Untuk import kita dari Perancis, China, dan Amerika,” paparnya.

Kalau produk-produk kita sudah sertifikasi Halal, sistem jaminan Halal sudah juga terakreditasi great H jadi sudah paling tinggi ini. Dan untuk sistem keamanan pangan kita tersertifikasi dengan ISO 22.000 dan juga untuk BPOM. Pabrik kita sudah terakreditasi oleh BPOM jadi produk kita sudah terdaftar di BPOM semua. Jadi produk kita aman untuk dikonsumsi dan juga untuk Halal terjamin,” ujarnya.

Kita ada rasa baru yaitu Pasta RedBell Red Velvet, Pasta RedBell Chocolate Blackforest, Pasta RedBell Taro. Untuk Best Seller nya masih yang Pandan, Chocolate, Vanili, itu yang umum, Tapi untuk mendukung trend kue yang sekarang lagi tranding jadi kembangin untuk Chocolate Blackforest sama Red Velvet,” katanya.

Targetnya supaya lebih banyak orang bisa tahu merk Red Bell dan juga kita mau sharing untuk yang bahagianya kita makan kue sama keluarga. Harapannya supaya lebih banyak orang bisa kenal brand kita,” pungkasnya.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *