October 26, 2024

BRN |Jakarta,- Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin saat membuka Pameran Inovasi dan Teknologi Kesehatan dalam Transformasi Kesehatan, di Jakarta Convention Center (JCC), Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (09/11/2023).

Pameran Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2023 digelar tiga hari di Gedung JCC Senayan Jakarta Pusat, 9-11 November mendatang. Merupakan rangkaian acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59.

Pameran HKN 2023 bertajuk Pameran Inovasi Dan Teknologi Dalam Transformasi Kesehatan, mengusung tema Melesat Maju Menuju Resiliensi Kesehatan.

Dalam kesempatan yang sangat baik ini, Filmore hadir dalam pameran HKN 2023. Filmore adalah sanitizer area intim perempuan yang pertama di Indonesia. Untuk mencegah infeksi saluran kemih (ISK) dan keputihan, ungkap Direktur Utama PT. Filmore Pharma Gitta Amalia di JCC, Kamis (9/11/23).

Filmore 100% efektif membunuh bakteri jahat. Menariknya adalah HoCl salah satu bahan yang kita pakai dalam campuran ini sebenarnya sudah secara alami diproduksi dari bagian intim. Dan mengapa kita memilih HoCl ini karena bakteri-bakteri baik di bagian intim itu tidak bisa mati karena ada HoCl. Maka perlu dibantu dengan bakteri HoCl baik dalam bagian intim adalah salah satu bakteri yang bisa memproduksi HoCl secara alami,” tambah Gitta.

Kalau estrogen kita lagi drop atau lagi hamil atau monopaus maka HoCl dalam tubuh kita bisa drop. Kita lebih rentan terhadap infeksi seperti infeksi saluran kemih dan lainnya. Ini banyak penderitaan seperti yang dialami perempuan di Indonesia. Lebih dari 40.000 kasus baru setiap tahun. Salah satu yang menyebabkan kegatelan, keputihan bisa sampai 75% di Indonesia,” bebernya.

Untuk meningkatkan kesehatan organ intim Perempuan tidak perlu pakai sabun lag tinggal semprotkan Filmore habis buang air besar, habis berhubungan seks dan tidak perlu lagi dilap,” terang Gitta.

Selain itu kami juga meluncurkan cangkir menstruasi yang pertama terdaftar di Indonesia dan terigistrasi di Kemenkes. Perempuan banyak juga yang alergi dengan fiber- fiber yang ada dipembalut makanya cangkir menstruasi jadi alternatif lain. Cangkir menstruasi didesain sesuai perempuan asia,” imbuh Gitta.

Cangkir menstruasi dibuat dari bahan silikon yang terbaik dan aman sekali. Bisa dipakai ulang-ulang untuk 8 tahun cukup dicuci dengan air hangat dan menggunakan sabun badan. Tidak ada pori-pori sehingga jamur, bakteri tidak bisa tumbuh,” tutupnya

Dalam waktu dekat akan diluncurkan deterjen untuk celana dalam perempuan yang pertama di Indonesia. Bagian intim mudahnya menyerap cairan jadi kalau misalnya memakai deterjen yang salah, kita lebih rentan terhadap kanker payudara,” sebut Gitta.

Semua produk Filmore sudah sertikasi dari BPOM, HALAL dan Kemenkes,” kata Gitta.

Pendidikan dan informasi untuk bagian intim perempuan masih terbatas. Orang menganggap masih hal yang tabu. Ini soal kesehatan dan ini soal hidup kita yang perlu kita perhatikan,” Tutup Gitta. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *