October 26, 2024

BRN | Jayapura – Momentum Hari Pahlawan 10 November 2023 ini menjadi Cerita Sejarah yang akan di kenang para Generasi hingga generasi berikutnya.

Peringatan Hari Pahlawan sebagai Inspirasi bagi Setiap kita untuk terus mengenang para pahlawan Bangsa yang telah Gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Bangsa indonesia.

Itulah yang menjadi Semangat kita para Aktivis yang Tergabung dalam BARISAN AKTIVIS RELAWAN GANJAR ( BARAG ) PAPUA bersama 22 Relawan GANJAR-MAHFUD Melakukan Aksi Bagi-bagi Bunga Kepada saudara, teman, sahabat dan pengguna jalan di beberapa titik Kota Jayapura sebagai ibu kota Provinsi Papua dan juga Kabupaten Jayapura,” terang WA Isack Imbiri kepada awak media.

Dengan Semangat Perjuangan BARISAN AKTIVIS RELAWAN GANJAR, SIAP Papua Mengawal DEMOKRASI Menuju PEMILU 2024.

“Lanjut Kk Cak Sapaan Akrab WA Isack Imbiri , Dan Kami BARAG PAPUA Sudah Sangat Siap untuk Memenangkan H. GANJAR PRANOWO dan Prof. MAHFUD MD Satu Putaran Saja sebagai PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN di Tanah Papua Menuju PILEG dan PILPRES 14 FEBRUARI 2024,” Tutup WA Isack Imbiri SKM Korwil BARAG PAPUA sekaligus Aktivis yang juga pernah menjabat Ketua BEM POLTEKSES Jayapura ini.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *