October 26, 2024

BRN | Jakarta – 13 November 2023 – Sinar Mandala Resto yang berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi No.42, Jakarta Selatan, berhasil meraih Sertifikat Usaha Pariwisata Resiko Menengah Tinggi. Kolaborasi dengan LSPro Tirta Nirwana Indonesia di bawah pimpinan Ir. Firmansyah Rahim, MM, menunjukkan komitmen Sinar Mandala Resto terhadap kepatuhan pada regulasi industri.

Yohannes Medha Maruli Dharma Putra, Pemilik Sinar Mandala Resto / PT. Mandala Maju Selalu , menyatakan kebahagiannya atas perolehan sertifikat ini. Dalam wawancara dengan awak media, beliau menyampaikan harapan untuk pertumbuhan bisnis yang lebih pesat, menarik lebih banyak pelanggan, dan mungkin membuka cabang baru.

Sertifikat Sebagai Jaminan Kualitas

Ir. Firmansyah Rahim, MM, Direktur LSPro Tirta Nirwana Indonesia , memberikan penjelasan terkait proses sertifikasi. Melalui usaha audit pada bulan Mei, Sinar Mandala Resto memenuhi standar yang ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Penyerahan sertifikat diharapkan mendorong restoran-restoran lain di Jakarta untuk mengikuti jejak yang sama.

Sinar Mandala Resto: Fokus pada Kualitas Layanan dan Produk

Selain menyerahkan sertifikat, Ir. Firmansyah Rahim, MM, menyoroti upaya Sinar Mandala Resto untuk memastikan produk dan layanan berkualitas. Sertifikasi ini dapat memberikan dorongan untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan, fasilitas, serta profesionalisme SDM, sehingga menjadi lebih kompetitif di industri restoran.

Harapan Pemilik dan Langkah-Langkah Masa Depan

Dalam kesempatan tersebut, Yohannes Medha Maruli Dharma Putra mengungkapkan harapannya untuk perkembangan lebih lanjut. Selain meningkatkan mutu pelayanan dan produk, ia berharap dapat membuka cabang baru.

Penyerahan sertifikat ini tidak hanya menandai pencapaian Sinar Mandala Resto tetapi juga menjadi langkah positif dalam memajukan standar industri restoran di Jakarta.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *