October 26, 2024

TANGSEL, Jacindonews- Rabu tanggal 15 November 2023 merupakan kali kesekian kegiatan Rabu Sehat yang diselenggarakan oleh KGBN DPC TANGSEL.
Rabu Sehat ini berlangsung di depan Kampus BSI, Serpong Tangsel.

KGBN DPC TANGSEL membagikan Bubur Kacang Hijau dan Setangkai Bunga Mawar Hias pada pelajar dan mahasiswi yang juga merupakan warga setempat yang menempuh pendidikan di tempat tersebut. Filosofi setangkai bunga merupakan wujud rasa cinta dan damai. perkiraan Pemilu 14 Februari 2024 yang akan datang berjalan damai penuh cinta,” terang Ketua KGBN DPC Tangsel Siti Maryanti Chasanah., S.Ip M.Si

Sosialisasi Ganjar Pranowo tetap digaungkan. Animo pelajar dan mahasiswi mengetahui kegiatan tersebut cukup antusias dan baik sekali. Mereka menyatakan serta ikut mendukung pencalonan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI dan Bapak Mahfud MD sebagai Wakil Presiden RI pada Pemilu 2024 yang akan datang,” ungkapnya.

Giat Rabu Sehat dihadiri oleh Ketua KGBN DPC TANGSEL Ibu Siti Maryanti Chasanah., S.Ip M.Si bersama pengurus seperti Ibu Muji Rahayu, Ibu Wina, Ibu Rahma, Ibu Endang, Ibu Wati dan Ibu Mariyam,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *