October 26, 2024

BRN | Jakarta- APDESI menggelar acara Silaturahmi Nasional Desa 2023, Gerakan Desa Bersatu, Menuju Indonesia Maju dengan tema “Desa Bersatu Membangun Indonesia”.Forum silaturahmi delapan organisasi desa yang dihadiri oleh 40.000 kepala desa dan perangkat desa se-Indonesia di Indoor Multifunction, Indonesia Arena, GBK, Senayan, Minggu (19/11/2023).

Acara ini dihadiri oleh Cawapres, Gibran Rakabuming Raka, hadir Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Deden Wahyudin kepala desa Swakarsa kecamatan Balakarsa Kabupaten Sukabumi Jawa Barat kepada media menyampaikan kami hadir disini rata rata mewakili kawan kawan kepala desa, intinya kita hadir disini sama sama mendorong rencana perubahan undang-undang undang-undang no.6 tahun 2014, yang mana mudah mudahan 9 tahun untuk menduduki jabatan kepala desa , jadi kami mendorong, siapa pun yang menjadi Presiden RI di hadapannya yang penting dapat merealisasikan revisi undang-undang no 6 tahun 2014, dan penambahan anggaran desa demi kemajuan desa di seluruh Indonesia.

Harapan kami siapa pun yang menjadi presiden terpilih mudah-mudah dapat merealisasikan apa yang kami tuntut dan berharap kepala desa di seluruh Indonesia, menaikkan APBN dari 5 persen menjadi 10 persen dan mengangkat kepala desa 9 tahun, menuju desa yang lebih maju dan sejahtra,,saya sudah menjabat sebagai kepala desa sudah 3 periode,”pungkas Deden Wahyudin dengan semangat. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *