October 26, 2024

BRN | Berita Kolinlamil TNI AL, 23 November 2023 ——- Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksma TNI Hudiarto Krisna Utomo, PSC(J)., M.A., M.M.S., CHRMP memimpin jalannya acara serah terima jabatan di lingkungan Kolinlamil yang berlangsung di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (23/11). Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Asisten Personel Pangkolinlamil dari Kolonel Laut (E) Rendra Feronika kepada Kolonel Laut (P) Totok Irianto, Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika Kolinlamil dari Kolonel Laut (E) Trijoko kepada Kolonel Laut (E) Kusriadi dan Koorsmin Pangkolinlamil dari Kolonel Laut (S) Joko Wahyudi kepada Kolonel Laut (S) Tidar Hary Nugroho dan pengukuhan jabatan Kepala Keuangan Wilayah yang dijabat oleh Kolonel Laut (S) Hery Muhammad Nur Isa.

Panglima Kolinlamil dalam sambutannya usai acara serah terima jabatan menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AL merupakan suatu upaya pembinaan organisasi dan personel secara utuh, sekaligus pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran serta inovasi terhadap tuntutan tugas yang semakin kompleks. Hal tersebut juga terkait dengan siklus penugasan personel TNI AL dalam rangka meningkatkan prestasi serta pemberian kesempatan dan peluang untuk dapat mengembangkan kemampuan dan kepemimpinannya sehingga dapat mewujudkan organisasi yang responsif dan lebih dinamis terhadap perubahan dan perkembangan lingkungan strategis.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Rendra, Kolonel Trijoko dan Kolonel Joko Wahyudi yang telah memberikan dedikasinya selama berdinas di Kolinlamil. Tidak lupa Panglima Kolinlamil juga menyampaikan apresiasi kepada ibu-ibu Jalasenastri yang telah mendampingi suaminya dengan penuh ikhlas dan pengorbanan. “Di balik keberhasilan suami, terdapat seorang istri yang hebat.” pungkasnya.

(Dispen Kolinlamil/LI)

#kasal
#tni_angkatan laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *