October 26, 2024

BRN | Jakarta, 6 Desember 2023 – Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Mengadakan Pelantikan BPP HIPMI Banom Womenpreneur dengan tema “Kontribusi Perempuan Sebagai Penggerak Perekonomian Bangsa” yang diadakan di Gedung Soehanna Hall SCBD Jakarta, pada hari Rabu, 6 Desember 2023.

Andrew Hendrawan sebagai CEO & Founder HALOSIS seusai mengikuti acara Pelantikan BPP HIPMI, saat ditemui awak Media Online mengatakan bahwa ; “Kami dari Halosis mempunyai  teknologi dimana kami bergerak dibidang AI dan Automation untuk solusi di Whatsapp. Kami memang dari awal ketika membangun perusahaan kami ingin menginspirasi dan mensupport UMKM terutama para pelaku usaha Wanita, makanya nama brandnya Halosis,” terangnya.

Jadi kami menganggap Banom HIPMI ini menjadi suatu wadah untuk kolaborasi yang kedepannya untuk berbagai hal dan Halosis kamipun sudah dipakai oleh mereka, contohnya ketika mengundang event untuk di hari ini agar bisa masuk itu salah satu contoh Halosis dari kami. Tapi harapan besar kami kedepannya berbagai Halosis kami dipakai oleh teman-teman dari para pengusaha di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Untuk terkait pendatanganan bersama 16 Perusahaan yang berkerjasama dengan BPP HIPMI Banom Womenpreneur adalah yang pertama kalinya, karena Banom HIPMI ini baru saja dilantik hari ini dan kalau Banom yang baru itu Badan Otonomi mereka ditengah-tengah antara bisa melakukan sendiri. Menurut saya luar biasa jika melakukan sesuatu yang pertama itu pasti paling sulit dan tidak ada yang bisa memberitahu apa yang harus dilakukan,” paparnya.

Jadi untuk teman-teman ini sebagai pengurusnya yang pertama-tama pastinya ingin mereka jangan menyerah. Tidak akan mudah menyerahkannya pada wanita karir yang sibuk termasuk pengusaha yang sibuk dan masih mau berkontribusi dan saran saya tetap semangat karena akan berdampak besar pada perekonomian Indonesia,” tutupnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *