October 26, 2024

BRN | Jakarta – Relawan Go Gibran Menggelar Deklarasi Mendukung Pasangan Prabowo Gibran di Pemilu Presiden 2024 yang diselenggerakan di Rumah Pemenangan Prabowo Gibran Relawan Prabowo Gibran Jl. Imam Bonjol No.25 Menteng, Jakarta Pusat kamis 21/12/23.

Dalam wawancara kepada awak media Ketua Umum Relawan Go Gibran H.A. Bashar SH MH mengatakan, Agenda hari ini adalah deklarasi Relawan Go Gibran bersama Teman-Teman dari Rampas 08. Strateginya kita langsung turun ke masyarakat, akar rumput dan kami yakin untuk Relawan Go Gibran kami adalah Garda terdepan dari Mas Gibran. Mulai hari ini sampai kami yakin beliau menang, memenangkan pemilu nanti 14 Februari 2024, kami akan mengawal Mas Gibran 5 tahun kedepan,” ujar Bashar.

Lebih lanjut H.A Bashar mengatakan sasaran pemilih kami Go Gibran kalau Mas Gibran Jargon Milenial, Maka kami akan pemilih milenial itu hampir 60 persen. Kami akan sasar disana nanti dan akan kita lakukan kegiatan-kegiatan sampai ke akar rumput nanti, meliputi Jawa Bali,” kata Bashar.

Saya yakin Mas Gibran mampu, kemampuan beliau di lihat kemarin juga waktu belum mencalonkan Walikota Solo pasti ada debat, dan untuk debat Cawapres mungkin Mas Gibran akan penuh percaya diri dan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Haraoannya Prabowo Gibran Menang Satu Putaran,” pungkas Bashar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *