October 26, 2024

BRN | TANGSEL  – Dalam rangka memperingati hari Ibu tanggal 22 Desember 2023 ini KGBN ( KAWAN GANJAR BERSATU NASIONAL ) DPC TANGERANG SELATAN mengadakan Jumat Berkah sekaligus Kanvasing di depan kampus UPJ  (UNIVERSITAS PEMBANGUNAN JAYA) Bintaro. Dengan membagi-bagikan roti dan kaos GANJAR-MAHFUD sekaligus sosialisasi relawan KGBN pada mahasiswa/i di sana.

Ketua KGBN DPC TANGSEL Ibu Siti Maryanti Chasanah., S. Ip. M. Si bersama Bendahara Ibu Muji Rahayu dan pengurus lain seperti : Ibu Rahma, Ibu Endang T., Ibu Shinta dan Ibu Mawatsari berkebaya hijau dan merah dalam kesempatan tersebut karena sekaligus menyambut Hari Natal 25 Desember 2023.

Semoga di hari Ibu ini dapat memberikan spirit bagi generasi penerus bangsa kita untuk lebih cerdas dalam memilih Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang bersih. Akuntabel. Berpengalaman. Menguasai bidangnya dan tidak pernah terlibat dalam pelanggaran HAM.
GANJAR PRANOWO dan MAHFUD MD adalah YANG TERBAIK untuk saat ini.
Maka pilihlah NOMOR 3 nanti di PEMILIHAN UMUM 2024 tanggal 14 Februari,” ujarnya.

Semoga Indonesia makin maju dan unggul dan memberikan banyak peluang untuk generasi muda dalam berkarya di bidang apapun.     *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *