October 26, 2024

BRN | Pontianak,TNI AL- Lantamal XII – Dalam rangka meningkatkan disiplin Danpomal Lantamal XII Letkol Laut (PM) Andi Risal beserta jajarannya melaksanakan Operasi Penegakan dan Penertiban Mandiri “ Waspada Wira Pari tahun 2023 di wilayah Pontianak Kalimantan Barat. Jl.Komyos Sudarso No 1. Pontianak. Sabtu (23/12/2023)

Danpomal Lantamal XII menyampaikan bahwa Operasi Penegakan dan Penertiban Malam Mandiri ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, ketaatan dan ketertiban serta kepatuhan terhadap hukum bagi prajurit, PNS TNI maupun Polri dan keluarga TNI/Polri.

Razia malam hari ini merupakan Operasi Gaktib Mandiri “Waspada Wira Pari 2023” dengan harapan dapat menekan atau mengurangi pelanggaran yang dilakukan oknum TNI / Polri, maupun PNS TNI/Polri.

Bahkan masyarakat sipil juga tidak luput dari razia ini, beberapa pengunjung tempat hiburan malam (THM) di Imperrium, Ibbiza, Kapuas Darma dan Master Piece yang tidak membawa identitas juga turut diamankan oleh petugas.

Selain itu razia ini juga mengarah kepada pengunjung yang membawa senjata tajam atau membawa obat-obatan terlarang.

“Hasil Operasi yang terjaring pada pagi hari ini, terdapat 3 orang anggota TNI“ ucap Danpomal Lantamal XII Letkol Laut (PM) Andi Risal.

(Dispen Lantamal XII/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *