October 26, 2024

BRN | Jakarta – Sekitar 500 warga Rw 014 kel pejagalan, kec penjaringan, jakarta utara bersilahturahmi di Aula Majelis Ta’lim Baitul Jannah dengan Daenk Jamal caleg dari Partai Nasdem dengan no urut 5 dapil 3 jakarta utara ( kec penjaringan, kec tj priok, kec pademanga), Kamis,(11/1/2024).

Kedatangannya sebagai bentuk apresiasi masyarakat pejagalan atas dukungannya terhadap pencalegkanya. “Kehadiran saya sekarang atas keinginan masyarakat pejagalan kususnya warga Rw 014 dan ini bentuk tanggung jawab moral saya, sebab waktu blusukan beberapa waktu lalu banyak warga sekitar menginginkan agar Daenk Jamal membantu saund system, kipas angin dan sekaligus meresmikan majelis Majelis Ta’lim Baitul Jannah,” ungkapnya pada awak media.

Ketua Umum GBT (Garda Bintang Timur) itu menambahkan, bahwa ia sering kali datang (bulusuka) kewilayah tersebut dengan bertemu langsung pada warga sambil memaknai keinginan warga.

“Disamping mengajuan sound system, banyak juga warga berkeluh kesah tentang problematika sosial kemasyarakatan. Diantaranya tentang pelayanan masyarakat yang dianggap warga masih kurang, seperti pelayanan kesehatan, pendidikan, sengketa ruang lingkup hukum,” tambahnya.

Padahal, masihnya, melalui Daenk Jamal Foundation mengeluarkan kartu Daenk Jamal Peduli buat masyarakat sedapilnya. Dimana kartu itu bisa bermanfaat untuk membatu warga di bidang kesehatan, pendidikan, bantan sosial, bantuan dan konsultasi hukum. Dan ini semua “Gratis”.

“Warga tinggal datang kesekretariat pemengan dan langsung dilayani dan tidak dipungut biaya sepeserpun alias Gratis” tandas.

Pada kesempatan itu juga, Daenk Jamal berterima kasih pada masyarakat dan pengurus Rt, Rw, Tokoh Agama karena kedatangannya diterima secara tulus dan ihklas meski banyak warga bertumpuh pada dirinya.

“Segala keluhan dan problematika masyarakat akan saya rekam, catat dan akan di implementasikan saat duduk di kebon sirih. Sekali lagi, tolong catat dan ingatkan saya ya para media,” imbunya.

Salah satu warga, Ida (44) berharap agar Daenk Jamal dapat memenangkan pada kontestasi pileg 2024 dan duduk mewakili kami.

“Kami berharap agar Daenk Jamal duduk di kebon sirih dan membawa suara suara masyarakat kecil seperti kami,” tutupnya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *