October 26, 2024

BRN | Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menyebut perlunya ada kerja sama seluruh pemangku kepentingan di Indonesia demi mencapai kemakmuran bersama. Hal itu disampikannya usai berdiskusi dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) di Jakarta pada Jumat (12/1/2024).

Prabowo menilai, konsep kebersatuan antara negara serta rakyat dari seluruh latar belakang harus diwujudkan untuk mencapai kesejahteraan. Ia menyebut upaya bersama untuk mencapai kesejahteraan dan kesejahteraan adalah bagian dari proses keberlangsungan bernegara.

“Karena masalah yang berkepanjangan, kuncinya adalah membangun kesejahteraan. (Mencapai) kemakmuran harus bekerja sama antara pengusaha antara buruh, petani, nelayan, koperasi, pemerintah, BUMN ini kita kerja sama ini adalah kunci keberhasilan ini adalah namanya Indonesia Incorporated,” kata Prabowo.

Sementara itu Syafrudin Lessy TKN Prabowo Gibran kepada media mengatakan, kalau soal pendapat saya pikir Pak Prabowo punya pengalaman yang cukup mumpuni, bagaimana dia memerintah sebagai Menhan dan paling tidak dia bukan hanya bicara pada tataran retorika tetapi ada kerja-kerja kongkrit yang sudah dia sampaikan. Tadi kita bisa lihat bersama bagaimana tekad dan keinginan besar untuk membangun bangsa kedepannya. Dan saya berharap dengan dialog seperti ini sangat penting, bagaimana membuka ruang diskusi sehingga masyarakat bisa faham kira-kira apa sih keresahan dari teman-teman semua terutama KADIN sebagai pengusaha untuk bagaimana mengoptimalkan dan mampu memainkan dan peran di pemerintahan nanti,” ungkap Syafrudin Lessy

Prinsipnya kita di Tim pemenangan tentu sangat berharap satu putaran, tentu untuk mewujudkannya butuh kerjasama dari semua elemen, pihak terutama rakyat bagaimana mampu melihat bahwa sosok Prabowo adalah sosok yang bisa membawa Indonesia maju lebih jauh baik. Dan saya sangat percaya bahwa Insyah Allah dengan tidak melangkahi Kodrat Allah SWT satu putaran akan kita raih dan kita akan memenangkan Presiden Prabowo 2024-2029,” tegas Syafrudin Lessy.

Harapannya bukan hanya saya tapi seluruh Rakyat Indonesia paling tidak bisa memberikan efek kesejahteraan kepada masyarakat indonesia seperti Pak Prabowo sampaikan adanya keadilan, kesetaraan dan paling tidak bisa membawa dampak positif kepada masyarakat indonesia,” ujar Syafrudin Lessy

Kita tahu bahwa karakter dan kepribadian Prabowo tentu dia sudah ikhlas dengan diri sendiri, sosok negarawan. Kita bisa traking lah orang-orang yang dulu bersama proses Pak Prabu tapi dengan hati yang negarawan Prabu mampu merangkul semua saya sangat optimis dan yakin semua kalau misalnya Prabu memenangkan pertarungan ini semua elemen bangsa, semua putra-putri terbaik bangsa akan di rangkul dan ikut mengambil bagian dalam mengawal proses pemerintahan yang dilaksanakan oleh Prabowo Subianto sebagai Presiden nanti Insyah Allah untuk Indonesia Emas, Indonesia Maju, Indonesia Sejahterah,” tutup Syafrudin Lessy *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *