October 26, 2024

BRN | Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menyebut perlu ada kerja sama seluruh pemangku kepentingan di Indonesia demi mencapai kemakmuran bersama. Hal itu disampikannya usai berdiskusi dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) di Jakarta pada Jumat (12/1/2024).

Prabowo menilai, konsep kebersatuan antara negara serta rakyat dari seluruh latar belakang harus diwujudkan untuk mencapai kesejahteraan. Ia menyebut upaya bersama untuk mencapai kemakmuran dan kesejahteraan adalah bagian dari proses keberlangsungan bernegara.

“Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menyebut perlu ada kerja sama seluruh pemangku kepentingan di Indonesia demi mencapai kemakmuran bersama. Hal itu disampikannya usai berdiskusi dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) di Jakarta pada Jumat (12/1/2024).

Prabowo menilai, konsep kebersatuan antara negara serta rakyat dari seluruh latar belakang harus diwujudkan untuk mencapai kesejahteraan. Ia menyebut upaya bersama untuk mencapai kemakmuran dan kesejahteraan adalah bagian dari proses keberlangsungan bernegara.

“Karena masalah kelangsungan bernegara kuncinya adalah membangun kemakmuran. (Mencapai) kemakmuran harus bekerja sama antara pengusaha antara buruh, petani, nelayan, koperasi, pemerintah, BUMN ini kita kerja sama ini adalah kunci keberhasilan ini adalah namanya Indonesia Incorporated,” kata Prabowo.Karena masalah kelangsungan bernegara kuncinya adalah membangun kemakmuran. (Mencapai) kemakmuran harus bekerja sama antara pengusaha antara buruh, petani, nelayan, koperasi, pemerintah, BUMN ini kita kerja sama ini adalah kunci keberhasilan ini adalah namanya Indonesia Incorporated,” kata Prabowo.

Sementara itu Ketua Umum KADIN Provinsi Papua Sekaligus TKD Provinsi Papua Prabowo Gibran Ronald Antonio mengatakan, Dialog bersama Capres PRABOWO sangat jelas sehingga saya sangat yakin pilihan teman-teman di KADIN akan semakin jelas 2 hari ini nomor 1,2,3 menyebarkan visi dan misi serta tanggapan dan berdialog maka saya sangat yakin pilihan semakin mantap untuk nomor urut 2. Sehingga saya yakin pemilu kali ini menang satu putaran nomor urut 2 yang menang,” ujar Ronald.

Harapan kita adalah Pak Prabowo bisa bekerjasama yang baik dengan KADIN sehingga bisa menjalankan kegiatan-kegiatan ekonomi ataupun kegiatan usaha untuk memajukan indonesia ini sesuai dengan amanat undang-undang no 1 tahun 1987 bahwa KADIN adalah mitra utama dan mitra strategis untuk bekerjasama, sehingga saya sangat berharap Pak Prabowo bisa menggandeng KADIN untuk membangun Indonesia Emas menuju 2045,” kata Ronald.

Ditanya terkait jika Pak Prabowo menang pilpres dan menjadi Presiden beliau menjelaskan, Saya melihat sepertinya begitu, untuk gotong royong indonesia kedepan lebih baik. Jadi ini untuk kebaikan bersama kebaikan indonesia rasa itu pasti akan dilakukan. Di provinsi Papua Pak Prabowo akan menang kurang lebih 80 % kita akan kumpul suaranya, kita akan berusaha,” tutup Ronald Antonio.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *