October 26, 2024

BRN | Jakarta, – Pengusaha Bela Bangsa (PBB) menggelar acara Deklarasi 2.222 Pengusaha Dukung Prabowo dan Gibran 2024 Bersama Indonesia Maju, Di Grand Sahid Hotel Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 86, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Minggu 14/1/24.

Hadir dalam acara deklarasi tersebut, Grace Natalie, Hashim Sujono Djojohadikusumo, Silver Matutina (TKN) dan lain-lain.

Ketua Go Gibran DKI Jakarta Nur Rahmat mengatakan, Menurut saya deklarasi pada hari ini sangat luar biasa ya, dari 2.222 pengusaha kita bisa saling bersinergi satu sama lain untuk bagaimana ke depannya memenangkan Pak Prabowo Subianto beserta Mas Gibran Rakabuming Raka satu putaran,” ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan, Target untuk DKI Jakarta kita memaksimalkan satu putaran 100 %. Untuk Relawan Go Gibran sendiri dari semua stakeholder kita sudah mulai pendekatan, kita sudah mulai konsolidasi satu sama lain semoga kedepannya untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran DKI Jakarta satu putaran,” tuturnya.

Dari 2.222 pengusaha itu sudah sangat banyak seperti, serikat pasar-pasar, Hipmi, Apindo, Hippi, serta gabungan pengusaha-pengusaha, dan lain-lain. Kita menghadiri acara Pengusaha Bela Bangsa pastinya bergabung beberapa elemen pengusaha yang ikut serta memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran,” ungkapnya.

Harapan saya seperti Moto dan Visi Misi Pak Prabowo Menuju Indonesia Emas,” tutup Nur Rahmat penuh semangat.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *