October 26, 2024

BRN | Jakarta -Pengusaha Bela Bangsa (PBB) Deklarasi Dukungannya Pilpres 2024 Prabowo-Gibran Satu Putaran.

Sebanyak 2.222 pengusaha yang menamai diri Pengusaha Bela Bangsa mendekrasikan diri mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi yang diadakan di Hotel Sahid Jakarta Pusat mengambil tema “Prabowo-Gibran Penerus Jokowi O2 Menang Sekali Putaran Gaspool”.Minggu (14/10/2024).

Hadir pada acara Wakil Ketua TKN PrabowoGibran Otto Hasibuan, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie,Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Hashim Djojohadikusumo, dan sejumlah tokoh penting TKN Prabowo-Gibran.

Sementara itu salah satu Anggota Pengusaha Bela Bangsa Daud Gobel mengatakan, ini sangat positif sekali ya kita mendukung pak Prabowo dari 2.222 pengusaha sudah sepakat untuk Prabowo dan Gibran menang untuk perubahan di Indonesia supaya kita bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut Daud Gobel menjelaskan, Saya dari Apindo dan harapan saya untuk Prabowo Gibran, saya juga anak buah beliau dulu di Angkatan Darat saya tau persis beliau dimana beliau bertugas pasti kesatuan itu pasti makmur, beliau tidak banyak bicara tapi kita melihat bukti nyatanya. Nama saya Daud Gobel sebagai Owner di sebuah perusahaan property,” pungkasnya.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *