October 26, 2024

BRN | Jakarta , -Pengusaha Bela Bangsa (PBB) Deklarasi Dukungannya Pilpres 2024 Prabowo-Gibran Satu Putaran.

seluas 2.222 pengusaha yang memotret diri Pengusaha Bela Bangsa mendekrasikan diri mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi yang diadakan di Hotel Sahid Jakarta Pusat mengambil tema “Prabowo-Gibran Penerus Jokowi O2 Menang Sekali Putaran Gaspool”.Minggu (14/10/2024).

Hadir pada acara Wakil Ketua TKN PrabowoGibran Otto Hasibuan, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie, Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Hashim Djojohadikusumo, dan sejumlah tokoh penting TKN Prabowo-Gibran.

Ester Yulia SE Ketua Umum Bela Gibran Untuk Indonesia (Baginda) mengatakan, Dalam Deklarasi ini pada prinsipnya kita mendukung pasangan Prabowo Gibran untuk menang satu putaran.

Dari relawan Baginda kita sudah melakukan kegiatan jumat berkah, Pembagian sembako murah, kita sudah melakukan di 20 provinsi dan kita pasangan yakin Prabowo Gibran akan menang satu putaran. Visi misi kita ingin memenangkan Prabowo Gibran agar Indonesia ini mencapai Indonesia Emas, Indonesia sejahtera, perekonomian rakyat bisa sejahtera terutama untuk emak emak dan Ukm -Ukm,” tuturnya.

Menjelang pemilu ini kita akan terjun langsung ke masyarakat untuk sosialisasi dari rumah ke rumah kita mengadakan jalan sehat, senam emak emak, aerobik, dimana kita melakukan ditengah tengah penduduk.

Insyaallah target kita akan mencapai 30 persen dari Baginda dan sejabodetabek Baginda itu mengantongi suara sekitar 80.000 ribu suara, kalau untuk seluruh Indonesia dari 8000 TPS satu TPS satu orang,” terangnya.

Harapan kita tidak ada keadaan, dan satu putaran Prabowo Gibran menang untuk Indonesia maju, Indonesia Emas dan sejaterah,” tutupnya. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *