October 26, 2024

BRN | Jakarta -Pengusaha Bela Bangsa (PBB) Deklarasi Dukungannya Pilpres 2024 Prabowo-Gibran Satu Putaran.

Sebanyak 2.222 pengusaha yang menamai diri Pengusaha Bela Bangsa mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi yang diadakan di Hotel Sahid Jakarta Pusat mengambil tema “Prabowo-Gibran Penerus Jokowi O2 Menang Sekali Putaran Gaspool”.Minggu (14/10/2024).

Hadir pada acara Wakil Ketua TKN PrabowoGibran Otto Hasibuan, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie,Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Hashim Djojohadikusumo, dan sejumlah tokoh penting TKN Prabowo-Gibran.

Ketua Umum Pengusaha Bela Bangsa, Trisya Suherman dalam sambutannya mengatakan kelompok yang beliau pimpin tak bakal nekoneko mendukung Prabowo-Gibran, mereka bakal berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan calon ini lantaran Prabowo-Gibran adalah pasangan yang didukung langsung oleh Pengusaha Bela Bangsa (PBB).

Seluruh anggota yang hadir agar nanti Mencoblos no urut 2 menunjukan sikapnya mendukung Prabowo-Gibran dipilpres 14 Februari 2024 .

Pengusaha Bela Bangsa suka bermain di belakang layar, namun untuk Pilpres kali ini, Trisya meminta rekan-rekan pengusaha untuk berani menunjukan dukungannya untuk PrabowoGibran.

“Kami sebagai Pengusaha Bela Bangsa menghimbau para pengusaha nggak usah ragu menunjukan sikap. “

Dengan dukungan para pengusaha semakin yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran. Dia mengaku para pengusaha memang banyak berharap agar pemilu hanya satu putaran lantaran hal itu lebih mengirit anggaran,”ungkapnya.

Kita ingin menang satu putaran. Kalau dua putaran biayanya besar. Pengusaha ayo kita gaspol. Ini elektabilitas sudah hampir 50 persen. kita harus gaspol.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dalam sambutannya mengaku senang atas dukungan Pengusaha Bela Bangsa.

Dia menyebut sokongan Pengusaha Bela Bangsa adalah energi baru bagi tim kampanye PrabowoGibran untuk terus bergerak demi memenangkan pasangan ini hanya dalam satu putaran saja.

Dukungan pengusaha bela bangsa ini adalah energi untuk kami terus bergerak mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melangkah pada 14 Februari dan coblos Prabowo-Gibran. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya Pengusaha Bela Bangsa,”pungkasnya.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *