July 24, 2024

JAKARTA | BRN – Hotel Ciputra Jakarta yang terletak di kawasan strategis Jakarta Barat, kembali memperkenalkan karya kuliner khas nusantara, yaitu Nasi Ulam, yang disajikan bagi para penikmat kuliner lokal maupun internasional. Hidangan istimewa ini menggambarkan kekayaan warisan kuliner Indonesia, disiapkan dengan cermat untuk memberikan pengalaman selera yang mendalam melalui tradisi dan cita rasa autentik.

Dalam rangkaian Nasi Ulam Signature Dish ini terdapat tiga varian yang menggiurkan yaitu Nasi Ulam Ayam Rp 175.000/porsi, Nasi Ulam Baronang Rp 175.000/porsi dan Nasi Ulam Udang Rp 200.000/porsi.

Nasi Ulam merupakan hidangan tradisional yang digemari dalam masakan Indonesia, kini dibawa ke level yang lebih tinggi oleh tim kuliner berbakat Hotel Ciputra Jakarta. Nasi Ulam bukan sekadar hidangan, melainkan sebuah perayaan dari tradisi kuliner Indonesia yang beragam. Berakar dari budaya Melayu, Nasi Ulam tradisional terdiri dari nasi putih, pilihan hidangan panggang yaitu ayam, ikan dan udang serta disajikan dengan sambal matah khas Bali dan lalapan melengkapi rangkaian hidangan ini. Menu ini diinspirasi dari kekayaan bumbu-bumbu alami ini untuk menciptakan Nasi Ulam yang merupakan menu andalan Hotel Ciputra Jakarta yang menggoda selera.

“Setiap hidangan yang kami sajikan adalah hasil dari dedikasi tim kuliner kami yang berbakat, yang tidak hanya berusaha untuk menyuguhkan hidangan lezat, tetapi juga sebuah pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Hidangan ini tidak hanya melambangkan komitmen kami untuk menghadirkan yang terbaik bagi setiap tamu, tetapi juga sebagai wujud cinta kami terhadap masakan Indonesia yang kaya akan citarasa dan tradisi yang diimplementasikan dalam salah satu menu andalan kami yaitu Nasi Ulam, ” ujar Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari.

Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.(ril/).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *