October 26, 2024

BRN | Jakarta-Bertempat di Gedung Juang 45 Menteng Jakarta, Relawan Ganjar Solidaritas Nasional Ganjar Pranowo for Presiden (SOLNAS GPP) menggelar acara Pengukuhan Pengurus Pusat SOLNAS GPP, menurut Ketua Umum SOLNAS GPP, Hadi Purwanto SH.MH atau yang lebih dikenal dengan sebutan Abah Hadi Tuban, Menegaskan bahwa Program utama SOLNAS GPP adalah Pemenangan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 untuk menghantarkan Ganjar Pranowo menuju Kursi Presiden 2024 – 2029 dengan cara yang santun dan simpatik.

Hadi Purwanto mengajak setiap relawan memiliki keikhlasan, keyakinan dan loyalitas tinggi dalam mengawal perjalan capres Ganjar Pranowo hingga sampai dilantik menjadi Presiden RI ke-8.

Dan saya mengharapkan, semangat tinggi, keikhlasan dan loyalitas maksimal dari seluruh relawan SOLNAS GPP untuk bersama-sama mendukung capres pilihan dan kebanggan kita, yaitu Ganjar Pranowo, ungkap Abah Hadi Tuban.

Lebih lanjut Abah Hadi Tuban memaparkan, SOLNAS-GPP merupakan wadah berkumpulnya para loyalis Ganjar Pranowo yang ikhlas menyatakan dukungan. Dia juga mengatakan, SOLNAS-GPP merupakan gerakan relawan lepas partai, tanpa kepentingan salah satu partai apapun, maupun partai politik manapun.

SOLNAS-GPP merupakan relawan lepas partai. Kita disini, bersifat independen dan tanpa ada kontrak politik dengan partai apapun dan manapun. Dengan itu, SOLNAS-GPP dalam perjalananya kedepan akan dapat lebih leluasa maksimal dalam mengeksplore serta meyakinkan kepada setiap calon pemilih untuk memastikan pilihanya kepada Ganjar Pranowo, kita harus satu hati dan satu komando, saya selaku Ketua Umum tidak akan pernah mengharapkan apalagi menginstruksikan untuk menggalang sumbangan-sumbangan materi atau menghimpun pembiayaan dari pihak eksternal (diluar SOLNAS-GPP) untuk setiap kegiatan.

Dan demi guna menjaga independensi (SOLNAS-GPP), sebagai relawan tanpa kepentingan, maka saya dalam kesempatan yang baik ini berkomitmen, terhadap setiap kegiatan resmi SOLNAS-GPP akan mengutamakan pembiayaan yang bersumber dari internal, dan saya pun memastikan siap menanggung setiap pembiayaan untuk keberlangsungan SOLNAS-GPP, tambah Abah Hadi.

Ketua panitia kegiatan pengukuhan, Kombespol (Purn) Ir. Agung Karang mengungkapkan, bahwa Bapak/Ibu yang hadir disini adalah orang-orang pintar dan cerdas, karena hanya orang pintar dan cerdaslah yang memilih Ganjar Pranowo, dan hari ini acara Pelantikan tidak menggunakan bantuan dari luar, ini atas dukungan dana dari Ketua Umum SOLNAS GPP, Abah Hadi Purwanto, serta rekan – rekan pengurus, ungkapnya.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *