October 26, 2024

BRN | Jakarta – Bendahara Rumah Nusantara Ester Yulia Mengajak tokoh-tokoh lintas Agama, Para pimpinan Pondok Pesantren dan Intelek Tua maupun yang Muda yang memiliki kekuatan Basis Massa besar di Setiap wilayah di Seluruh indonesia, untuk memenangkan Bapak H. Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Tahun 2024/2029.

Hari ini saya hadir langsung di rumah kediaman Abuya Al Habib Abu Bakar Bin Hasan Al-Attas Sz-Zabidin salah satu Ulama ternama dan menjadi panutan masyarakat Depok Jawa Barat.

Saya akan terus mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya kaum perempuan untuk sama-sama berjuang bersama Prabowo Gibran. Saya yakin di tangan Pak Prabowo yang punya pengalaman yang luar biasa di pemerintahan dan Gibran salah satu representasi anak muda visioner, energik membangun bangsa Indonesia tercinta ini akan lebih maju kedepannya,” ujarnya.

Sekjen Rumah Nusantara Niko Napitupulu juga ikut mendukung pergerakan yang di lakukan oleh bendahara mendatangi tokoh-tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat. Harapannya semoga melalui tokoh-tokoh mampu memberikan pencerahan terhadap masyarakat agar pesta rakyat ini berjalan dengan Damai dan jangan menjadi perpecahan karena beda pilihan,” tutupnya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *