October 26, 2024

BRN | Jakarta – Hari Jumat Penuh Berkah dan Sekaligus Memperingati Hari Pahlawan, Relawan Ganjar Rumah Indonesia (GRI) Menggelar Aksi bagi-bagi Nasi Bok sebanyak 100 Box di Jl Kramat Gang Yahya No.15 Kebayoran Lama dan Depan Stasiun Kebayoran Lama, Jakarta selatan 10/11 /23.

Sangat membantu sekali, Alhamdulillah lumayan enak masakannya, kalau bisa di bagi tiap hari jumat hebat sekali. Harapannya semoga GRI kedepannya lebih baik dan sukses lagi untuk memenangkan Ganjar Mahfud,” ujar Sugeng seorang Supir Bajaj

Sementara itu Sekjen GRI Rusti Andayani mengatakan, Untuk setiap “Jumat Berkah” Ganjar Rumah Indonesia menyiapkan 100 Box Nasi dan Air Mineral untuk lokasi di Kantor DPP, Stasiun Kebayoran Lama dan Pasar Kebayoran Lama,” jelasnya.

Adapun tujuan kami selain mencari Berkah dan Ridho Allah SWT sambil juga meminta Doanya kepada supaya masyarakat Pasangan Ganjar Mahfud Menang Satu Putaran,” terangnya.

Untuk menu hari ini tanggal 10 November 2023 adalah ikan, sayur, tempe dan sambel. Sedangkan Jumat Berkah kemarin isinya nasi uduk, telur, tempe, bihun dan sambel. Untuk menu tergantung menu yang kebanyakan teman-teman request dan survey di lapangan,” katanya.

Masalah dana kita dari Ganjar Rumah Indonesia, kita pengurus DPP GRI bergotong royong, kebersamaan, intinya kita sosialisasikan Pasangan Ganjar Mahfud,” ungkapnya.

Titik rencana untuk jumat depan kita mau push jakarta selatan dulu, karena perbatasan jakarta barat, Jadi kami memprioritaskan paling sementara Kebayoran Lama dan Kebon Jeruk.

Harapannya dengan Jumat Berkah ini semakin tertarik, semangat untuk memenangkan Pasangan Ganjar Mahfud, cara kami mensosialisasikan sederhana saja, karena namanya masyarakat itu majemuk, ada level-level tertentu, ada yang ngak mau, dengan kita menunjukkan sikap kita peduli, hal terkecil yang menyentuh dan akhirnya mereka tertarik dan memilih Pasangan Ganjar Mahfud,” tutup Sekjen GRI Rusti Andayani Penuh Semangat. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *