October 26, 2024

BRN | Jakarta – Hari ini 17 November 2023 kita adakan Jumat berkah kepada masyarakat yang lewat di sekitar kantor sekretariat kami dalam mempererat hubungan sosial terhadap masyarakat. Donasinya dari GRI sendiri, kesan kesan kita jumat berkah selain kita berdoa kepada Allah SWT dan kita berharap kepada masyarakat Pasangan Ganjar – Mahfud bisa terpilih menjadi Presiden dan wakil presiden 2024,” terang Sekjen Ganjar Rumah Indonesia Rusty Andayani di Kantor Sekertariat Jl. Kramat Gang Yahya No.15 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Rusty Andayani mengatakan, Mari kita ramai-ramai untuk memilih Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Untuk buku visi misi dari Ganjar Pranowo akan kami siapkan nanti sesuai Arahan dari pimpinan kami supaya sekitar masyarakat mengetahui apa yang menjadi program program dan visi misi Ganjar Mahfud yang baik kepada masyarakat Indonesia yaitu mensejahterakan masyarakat Indonesia dan memajukan rakyat Indonesia,” paparnya.

Lebih jauh Rusty Andayani menambahkan, Tujuan dari jumat berkah ini adalah untuk berbagi dengan masyarakat intinya kita mengharapkan doa, karena kita sudah sama-sama dengan masyarakat agar pilpres kedepannya aman, tidak ada halangan ,lancar, dan tenteram serta jurdil,” ujarnya.

Mengenai kolaborasi dengan organisasi lain, dalam waktu dekat kami akan berkolaborasi untuk bersama-sama mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang di pilpres 2024, dan kami yakin dengan doa dari masyarakat dan semua organ-organ atau relawan yang mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kami yakin akan menang di pilpres 2024 sebagai presiden dan wakil presiden 2024,” tutupnya.

Acara Jumat Berkah Ganjar Rumah Indonesia di mulai dari jam 1 siang selesai sholat jumat. Sedangkan untuk menu hari ini adalah Nasi Kuning, telur, tempe oreg, perkedel dan sambal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *