October 26, 2024

BRN | Bima – Merespon maraknya peredaran Narkotika, Psikotoprika dan Zat-zat Adiktif (Nakoba) di Wilayah Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat, salah satu pemuda Kota Bima Yakni, Muh. Fiqriawansyah meminta kepada BNNK Bima agar segera melakukan tes urine terhadap seluruh personel Polres Kota Bima mulai dari Kapolres hingga jajarannya.

“Ini menyangkut integritas institusi penegak hukum dan tidak bisa dilihat dari sederhananya penerapan praktik penggunaan narkotika di dalam institusi tersebut menjadi preseden buruk dan khawatir berpengaruh terhadap tugas dan fungsi Kepolisian” kata Muh.Fiqriawansyah.

Sebagai bentuk tanggung jawab moral atas integritas Kepolisian, saya sebagai warga Kota Bima meminta secara hormat kepada BNNK Bima agar dilakukan gelar tes urin untuk memastikan jajaran Personil Kepolisian Polresta Bima dalam keadaan bersih dari penggunaan narkotika.

“Karena secara moral, penegak hukum harus mampu menunjukkan citra baik dan integritasnya kepada masyarakat”

“Intinya saya mendesak BNNK Bima untuk melakukan kegiatan tes urin terhadap seluruh Personil Polres Kota Bima baik itu Kapolres, Kasat Narkoba dan seluruh jajannya. Karena hal ini menjadi penting dilakukan untuk memastikan bahwa penegak hukum bersih dari hal-hal yang tentu saja berkaitan dengan hukum. Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *