October 26, 2024

BRN | Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Pemilih Muda Prabowo-Gibran mengadakan kopi darat sekaligus launching website pemilihmuda.id di Sekretariat TKN Fanta Prabowo-Gibran Jl. Surabaya No. 45, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2023).

Dalam acara launching terlihat dihadiri pengurus Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka antara lain: Ahmad Muzani (Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran), Osco Olfriady Letunggamu, M.Sc. Caleg DPRD DKI Jakarta, Erwin Aksa (Wakil Bendahara Umum Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran), Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan dan ribuan relawan Milenial-Gen Z.

Osco Olfriady Letunggamu, M.Sc. Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Partai Demokrat saat diwawancarai awak media mengatakan semua benar-benar harus mengetahui siapa calon terbaik untuk presiden dan wakil presiden dan calon-calon rakyat yang terbaik,”papar Osco.

Mas Bowo dan mas Gibran sama sekali tidak alergi dengan anak anak muda mereka mensupport makanya dibuat Tim Kampanya Nasional ( TKN ) dimana saya sekarang ini adalah di Tim F, Pemula atau Pemuda, jadi kita mengenteright, dimana tim Gen Z itu berdasarkan DPT ( Daftar Pemilih Tetap) ada 75 juta jiwa terus millenial itu ada 69 juta jiwa, kalau kita jumlahkan dari 79 juta jiwa masyarakat Indonesia, maka ini sudah lebih dari 60 persen jumlahnya, masyarakat yang usia 42 tahun ke bawah, usia produktif namanya dan mereka punya kepentingan sekali di dunia politik Indonesia, karena ketika mereka memilih yang salah maka mereka mengalami kemerosotan moral mereka secara pribadi 5 tahun ke depan, mereka pikir bahwa presiden ini tepat sekali memimpin republik kita, seorang presiden yang benar benar menjaga kedaulatan bangsa, dan presiden yang benar- benar dapat mewujudkan Indonesia emas tapi ternyata salah , nah itu akan sangat berpengaruh sekali, tapi ketika mereka sudah memilih dan pilihan mereka tepat disitu ada suatu kebanggaan,” terang Osco.

Indonesia terbentuk kita akui bahwa tahun 1928 itu diawali sumpah pemuda kan, makanya kita mengambil seruknya anak anak muda, anak-anak muda mempunyai sejarah bangsa pengalaman, juga cerita, dan history yang memang berasal dari angkatan muda kalau dulu pemuda nggak bersumpah dalam sumpah pemuda 1928, saya gak tau apakah 1945 dapat disatukan hari ini,” jelasnya.

Ketika ditanya bahwa kebutuhan bangsa saat ini untuk memilih Prabowo Gibran, bukan suatu kebutuhan tapi suatu keharusan, mas Bowo yang paling senior dan mas Gibran yang paling muda, yang senior dan paling muda berkumpul maka lengkaplah semua, yang muda mempunyai energi, kemampuan serta waktu dan yang senior mempunyai pengalaman, pengalaman sangat mahal ,jadi saya rasa ini pasangan capres cawapres yang saling melengkapi,” pungkas Osco.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *