October 26, 2024

BRN | Jawa Tengah – Relawan BRIGADE (BARISAN GANJAR TERDEPAN) menggelar  Roadshow di desa Danasari kabupaten purbalingga, Jawa Tengah Senin 25/12/23.

Dalam rombongan Safari Politik tersebut Ketum Umum BRIGADE di dampingi oleh beberapa pengurus DPP BRIGADE.

Kepada awak media Ardiansyah Rokhimin Dewan Pembina DPC BRIGADE PURBALINGGA mengatakan, Kami dari Dewan Pembina DPC BRIGADE Kabupaten Purbalingga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Muhammad Iwan Kurniawan Ketua Umum BRIGADE atau yang biasa disapa Iwan telah hadir di Desa Danasari Kecamatan Karang Jambu, Kabupaten Purbalingga untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 Ganjar Mahfud untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029,” ungkap Ardiansyah.

Sementara itu Kakak Kandung Mas Ganjar Nurul hidayah mengatakan, Saya pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berharap 2024 ketika ALLAH SWT melancarkan, memudahkan, Hasil, Maksud, Qobul menjadi Presiden dan Wakil Presiden maka yang saya inginkan adalah Program menyentuh kepada masyarakat untuk lebih baik lagi dan lebih dari yang hari ini sedang kita hadapi. Mudah-mudahan ALLAH SWT melancar mudahkan selamat untuk Pasangan Ganjar Mahfud karena dukungan masyarakat melebihi segalanya, terima kasih,” pungkas Nurul Hidayah penuh semangat.

Slamat Suwaryo Ketua DPC BRIGADE Purbalingga Saya berharap dukungan untuk Pak Ganjar terus mengalir dari kalangan mulai dari Gen Z, sampai ke generasi Tua, Kami DPC BRIGADE Purbalingga fokus terus sosialisasi untuk ke masyarakat dalam rangka kemenangan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD. Tadi sudah di sampaikan kami bergabung dalam DPC BRIGADE yang rata-rata usianya masih Millenial dan kami fokus menggarap di sektor Gen Z, Millenial Ganjar Mahfud Menang Menang Menang,” papar Slamat.

 

 

Sedangkan Ketua Umum BRIGADE Muhammad Iwan Kurniawan mengatakan Pada malam hari ini Alhamdulilah Puji Tuhan kita bisa berkumpul bersama warga sekitar 400 orang di Desa Danasari Kecamatan Karang Jambu. Disini warga juga antusias untuk bisa mendukung Ganjar Mahfud sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden. Kebetulan kami berkumpul di kediaman Bapak Rohimin di Purbalingga dan juga di hadiri oleh saudara Slamat Suwaryo dari DPC BRIGADE yang ternyata luar biasa kepengurusannya sudah terbentuk di beberapa kecamatan sekabupaten Purbalingga yang rata-rata millenial anak muda. Ini mungkin Ketua DPC bisa memberikan sepatah dua patah kata atau pengamatannya mengenai Pak Ganjar dan Pak Mahfud di Purbalingga,” kata Iwan.

Kami bersyukur sekali antusiasme warga sangat baik, mudah-mudahan apa yang kami perjuangkan blusukan ke Desa di Kaki Gunung Slamat ini dapat menjadi berkah bagi semua kepentingan warga juga kepentingan bangsa dan negara memilih pemimpin yang terbaik yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres. Kebetulan juga tadi di hadiri oleh dari Polres dan dari Panwaslu Alhamdulilah berjalan lancar dan juga tadi ada Caleg dari PPP untuk DPR RI Ibu Nurul Hidayah yang juga saudara dari Ibu Atikoh istri dari Bapak Ganjar Pranowo, terima kasih mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlanjut kesuksesannya dalam rangka Roadshow BRIGADE di Jawa Tengah yang sudah berakhir hari ini sebelumnya kami di Solo, Jogyakarta, Magelang, Wonosobo dan ini tutup di Purbalingga selanjutnya kami akan Roadshow ke Jawa Barat Cirebon Kabupaten dan Cirebon Kota, Garut, Tasik Malaya, dan Cianjur terima kasih,” pungkas Iwan.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *