October 26, 2024

BRN | Jakarta  – Pengusaha Bela Bangsa (PBB) merupakan wadah bagi pengusaha yang sudah menentukan pilihan politik melakukan konsolidasi dalam mengambil langkah-langkah strategi guna memperkuat dukungan terhadap pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran.Kamis (11 Januari 2024) di Letjen S Parman Kav 7 dan 8 Jakarta Barat.

Bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan persatuan dalam mendukung Prabowo-Gibran, kegiatan ini didukung Hengky Kurniawan CEO Brabus Indonesia oleh Alrongroup sekaligus pembina Pengusaha Bela Bangsa,” ujar Trisya Suherman yang akrab di sapa Icha.

Menurut Icha konsolidasi yang hadiri 50 pengusaha dalam rangka persiapan Deklarasi Pengusaha Bela Bangsa untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran yang akan di selenggarakan pada tanggal 14 Januari 2024 di Hotel Sahid Jakarta.

Rencananya akan dihadiri 50 pengusaha yang terdiri dari pembina, penasehat serta Pengurus Pengusaha Bela Bangsa diantaranya Hengky Kurniawan selaku Pembina Pengusaha Bela Bangsa, Mayjen TNI (Purn) Dr dr Ben Yura Rimba, MARS Penasehat Pengusaha Bela Bangsa, Ishak Ketua DPD DKI Pengusaha Bela Bangsa, Charles Ang Ketua DPD NTT, Ady Surya Ketua DPD Sulawesi Utara, Anda Hakim (Pengacara).  Pengusaha yang hadir dan memberikan dukungannya kepada pasangan Prabowo- Gibran.

Pengusaha Bela Bangsa menyatakan mendukung para Pengusaha Bela Bangsa menggalang Pengusaha di Indonesia lebih aktif mendukung pemerintah dalam memajukan perekonomian rakyat melalui persetujuan kapanpun pengusaha.

Pengusaha Bela Bangsa atas kerja kerasnya. Sebagai Wakil Komandan Relawan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN), partisipasi segmen Tionghoa pengusaha Tionghoa dan jaringannya sangat penting bagi kemenangan Prabowo-Gibran.

Terima kasih kepada PBB, yang sudah menentukan pilihannya yaitu yang melanjutkan program program Jokowi demi terwujudnya Indonesia Emas 2045. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *