October 26, 2024

BRN, Cibinong, 06 April 2024 – DPC Pemuda Demokrat Indonesia Kab. Bogor Menggelar Kegiatan Refleksi Ramadhan yang dikemas dalam sebuah Forum Diskusi dengan Tema ” Peran Serta Pemuda dalam Mengawal Pilkada Serentak Yang Berintegritas dan Berkualitas,

Saat dikonfirmasi media awak Bambang Sumantri atau yang hangat dengan sapaan Ki Mantri menjawab ” ia ini Untuk menghangatkan saja, agar Bulan Ramadhan ini kita tetap produktif jangan banyak tidur, sambil tersenyum.

Soal Tema yang diangkat Ki mantri menjelaskan, lah kan ia Pilkada Itu harus memiliki Integritas dan Kualitas kan… Tinggal di sini Peran Serta Pemuda harus bagaimana, Jangan sampai Pemuda ini lupa Tanggung jawab atas beban sejarah yang ia emban sebagai Pelopor Dan Kader Bangsa, ” mengungkapkannya.

” ya kan hanya di Tangan pemuda kita bisa menikmati Masa Kemerdekaan yang hari ini rasakan, Tinggal Pemuda hari ini mau bagaimana, mau diam atau mau berbuat begitu…

Sedangkan ketika ditanya soal pigur dirinya hanya menyampaikan “saya ini kan kader Partai, Kader Partai PDI Perjuangan, jadi saya harus ikut Arahan Partai,” tutupnya.

Hadir pula dalam kesempatan itu Bung Yunan Dari GMNI dan Gilman Hanif Dari GPN sebagai Panelis yang ikut memberikan dinamisasi dalam forum diskusi yang sangat menarik saat sedang menjelang Buka Puasa Bersama. *(Okta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *