October 25, 2024

BRN | Jakarta – Menyusul penangkapan ketua Forum Korban Mafia Tanah FKMTI, SK Budiarjo dalam perkara sengketa tanah, Ketua GBN Eros Djarot mengatakan bahwa pelayanannya bagus, keadaan Pak Budi baik, sehat, tegar, mungkin apa yang dia perjuangkan suatu kebenaran.

Ini perjuangan yang harus jangan berhenti. Saya himbau kepada seluruh rakyat indonesia saya minta mari kita bergandengan tangan, kalau mafia ini harus kita lawan bersama dan saya tidak mau negara ini menjadi negara mafia,” ujar Eros Djarot Di Halaman Rutan Salemba Jakarta Pusat Kamis 11/1/23.

Sementara itu Wasekjen FKMTI Edwin mengatakan Keadaan beliau baik-baik saja cuma memang ini murni Kriminalisasi dan kita ada beberapa unsur FKMTI dan beberapa non partai lainnya juga tapi ada, juga teman-teman dari GBN Mas Eros Djarot dan lain-lain seluruh indonesia memberikan dukungan untuk Budiarjo,” Ucapnya.

Harapannya harus selesai, ngak boleh berlarut-larut, karena saya mengalami apa yang dialami Budiarjo, diakhiri dengan segera. Nanti praperadilan kan belum selesai, kita sedang melakukan praperadilan,” pungkasnya.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *