October 26, 2024

BRN | Jakarta – Alhamdulillah Wasyukurillah Kajian Kebangsaan Bulanan KGBN ( KAWAN GANJAR BERSATU NASIONAL ) DPC TANGSEL tetap konsisten diadakan yang kali bertempat di kediaman Ibu Ami dimana Beliau dan Suaminya merupakan relawan Jokowi yang militan.

Sekarang Beliau berdua menjadi relawan pendukung Ganjar Pranowo. Bersama-sama MT Muthaharrah kami berkolaborasi fokus dukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI 2024. Semoga segala doa dan usaha kami mendapatkan ridho dari ALLAH SWT. Aamiin.

Pembahasan Kajian Kebangsaan kali ini mengambil tema Peradaban Dalam Pandangan Islam yang seperti biasa disampaikan oleh narasumber Ustadz Sirodzul Munir.

Ibu Siti Maryanti Chasanah., S. Ip. M.Si selaku Ketua KGBN DPC TANGSEL juga menyampaikan beberapa rencana dan sekaligus mengundang pengurus dan kader KGBN DPC TANGSEL untuk menghadiri acara Kajian Kebangsaan bulan Maret sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun KGBN DPC TANGSEL yang pertama. Semoga KGBN DPC TANGSEL dapat memberikan banyak kontribusi kepada masyarakat dengan mengusung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024. Tetap fokus mendukung Beliau dengan segala kemampuan yang dimiliki,” tutupnya.

“Mudah-mudahan segala doa dan upaya kita diridhoi Allah SWT. Diberikan jalan yang terbaik dan dimudahkan. Aamiin ” demikian doanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *