October 26, 2024

JAKARTA | BRN.com – Memasuki tahapan pendaftaran Bakal Calon Legislatif atau Bacaleg untuk wilayah Provinsi DKI Jakarta, DPD Partai Hanura DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Djafar Badjeber, sudah mempersiapkan diri, khususnya para bacaleg untuk menyerahkan data diri dan formulir pendaftaran sebagai peserta caleg dalam Pemilu 2024.

Dalam pertemuan dengan para pendaftaran bacaleg, tim pendaftaran bacaleg, serta pengurus DPD serta beberapa ketua DPC di kantor DPD, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis sore (04/05/2023), ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta yang juga menjabat sebagai salah satu wakil Ketua Umum Partai Hanura memberikan arahan agar semua bacaleg melengkapi data-data guna didaftarkan sebagai caleg dalam Pemilu 2024 nantinya.

Di sela-sela pertemuan tersebut, DPD Partai Hanura DKI Jakarta juga menerima salah satu tokoh pemuda dari wilayah Jakarta Utara, Heru yang datang beserta para pendukung nya mengantar formulir untuk mendaftarkan diri untuk bacaleg dari wilayah Dapil 3 Jakarta Utara.

“Saya sangat antusias melihat dukungan dari berbagai pihak, dari para bacaleg yang sudah mendaftarkan diri bahkan apra bacaleg ada dari kalangan milenial, bagi saya ini menunjukkan bahwa Hanura DKI Jakarta mempunyai massa yang militan dan siap mendukung untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 untuk wilayah DKI Jakarta nantinya. Tetap terus semangat bagi para semua bacaleg serta kepengurusan di tingkat DPD, DPC, PAC hingga ranting,” Ujar Djafar optimis. (**).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *