May 17, 2024

BRN | Jakarta – Dyandra Promosindo selaku penyelenggara event kembali menyelenggarakan pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dengan mengusung tagline BOOST “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together”, Dyandra mengajak pelaku industri otomotif untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Lebih dari itu, IIMS diharapkan menjadi peluang besar bagi seluruh insan otomotif untuk memanifestasikan ide kreatif yang bersanding dengan bisnisnya.

Sonny Eka Putra, yang akrab di panggil Om Sonny, Salah satu Founder dari X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Club) dan juga mantan Ketua Umum X-MOC menyampaikan apresiasi serta dukungan nya atas terselenggaranya IIMS 2023 ini. Dimana dirinya bersama komunitasnya dari awal terus mendukung kegiatan ini.

“Intinya setelah pandemi ini saya lihat cukup bagus ya, dan penataan booth nya pun saat ini lebih baik dan terarah, dibikin nya lebih wah lagi, tidak terpecah seperti yang sebelumnya, “ucap Sonny saat di temui di JIExpo Kemayoran, Jum’at (17/02/2023).

Menurut Sonny untuk penataan dan tampilan booth yang saat ini lebih heboh dan tertata rapih, karena mungkin saat ini karena kondisi sudah mulai normal, dibandingkan dimasa pandemi dulu

“Yang saya lihat sekarang acara panggung nya heboh, ATPM banyak yang hadir, berikut juga banyak di adakan launching produk produk baru.

“Kita dari dua minggu lalu sudah listing untuk hadir di pameran ini, bahkan banyak undangan yang kami terima, secara pribadi saya mendapat empat undangan, “ujarnya.

ketika ditanya pandangannya tentang dunia otomotif di tahun 2023 ini, Sonny mengatakan, “Kalau kita lihat saat ini perkembangan dunia otomotif sudah sangat maju sekali apalagi dengan adanya inovasi-inovasi yang luar biasa dimana sekarang banyak komunitas – komunitas mobil listrik, tinggal kita lihat nanti kedepan nya seperti apa, terutama bagi pengguna pengguna mobil listrik, “tuturnya.

“Saya lihat mobil mobil sekarang fitur-fitur nya canggih canggih deh, bahkan mobil mobil dari Asia, seperti Jepang, Korea sudah terbuka pintu untuk masuk ke Indonesia, belum lagi motor motor listrik lainnya, bahkan saya sendiri saja sampai saat ini belum sempat keliling untuk melihatnya, “ujar Sonny.

Saya pribadi berharap kalau bisa lebih banyak variasinya ya dan saya juga berharap industri UMKM di Indonesia ini, terutama inovasi anak – anak bangsa Indonesia lebih di dalami lagi,”dan berharap agar panitia lebih menggalakkan lagi UMKM di Indonesia, “pungkasnya.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *