June 20, 2024

BRN | Jakarta – Calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo hari ini hadir di tengah masyarakat di Car Free Day dan Jogging mendapat sambutan meriah masyarakat. Sambil berkeliling area GBK Ganjar Pranowo berpesan kepada para simpatisan dan warga di sela acara lari pagi di jogging track Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu pagi 30/4/23.

Ganjar meminta para warga saling menguatkan. Ia meminta masyarakat tidak saling menyakiti di tahun politik.

“Saya tahu getaran batin teman-teman, saya tahu apa yang ada di hati pikiran teman-teman, simpan baik-baik itu,” kata Ganjar Pranowo.

“Alirkan energi itu kepada saudara, teman, tetangga, kepada seluruh jejaring bahwa kita semuanya akan menghadapi proses-proses selanjutnya dengan baik tanpa membully-membully, tidak membikin sakit hati orang lain”.

Ganjar juga meminta masyarakat bersatu, tidak perlu membeda-bedakan. “Di antara kita semuanya memang beda, maka tidak perlu diperhatikan, disama-samakan, tapi dipersatukan,” ujar Ganjar. Sejumlah warga juga menyoraki “Ganjar Presiden” dalam Dalam acara lari pagi itu. Siangnya dijadwalkan Pak Ganjar akan hadir dalam pertemuan 2 partai PDIP dan PPP.

Sementara itu Ketua KGBN DPC Tangsel Siti Maryanti Chasanah, S.Ip, M.Si mengatakan, Jadi kami dari DPC KGBN Tangsel sudah mempersiapkan setelah kemarin dari acara halal bihalal di tawang mangu jawa tengah, kami memang sudah langsung kordinasi dengan Ketum KGBN dan ikut dalam Car Free Day dan Jongging ini dengan tujuan supaya memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo yang pasti. Karena secara resmi sudah dinyatakan sebagai Capres kami sudah siap kegiatan-kegiatan sosialisasi ke masyarakat bawah terutama untuk pemenangan Ganjar Pranowo di 2024,” ujar Siti Maryanti Chasanah, S.Ip, M.Si di kawasan GBK Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Siti Maryanti Chasanah menambahkan, untuk kecamatan memang baru dua kecamatan yang terbentuk, tapi kita bergerak terus supaya 5 kecamatan yang lain juga terbentuk. Untuk sosialiasi kita maunya kesemua segmen tapi memang sementara kami kebetulan KGBN Tangsel itu kebanyakan perempuan membernya atau pengurusnya, Kita ke Ibu-ibu dulu nanti kemudian kita menuju milenial,” ungkap Siti Maryanti Chasanah.

Untuk cawapresnya Ganjar Pranowo, kami mengikuti aja arahan dari pusat, pastinya nanti yang terbaik menjadi cawapres dari Ganjar Pranowo dan kami berharap sekali yang pasti satu visi, satu misi dan satu frekuensi,” ucap Siti Maryanti Chasanah.

Tapi kalau untuk pribadi saya memilih Erik Thohir yang menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Harapan kita selanjutnya kalau bisa supaya kita kerjanya tidak terlalu berat sebagai relawan, semoga nanti siapapun calon yang menjadi capres yang lain selain Ganjar Pranowo bisa jujur, demokrasi, sesuai pancasila, dan UUD 1945,” pungkas Siti Maryanti Chasanah penuh semangat.

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *