June 21, 2024

BRN | Muara Bungo – Panitia Pembantu Penerimaan (Panbanrim) Polri, Kepolisian Resor Bungo berangkatkan calon siswa (casis) Polri menuju Polda Jambi dengan menggunakan angkutan Darat berupa Bus, Rabu (3/5/23).

Sebelum diberangkatkan, para casis Polri yang telah lolos seleksi melalui Rikmin Awal, berkumpul di Halaman Mapolres Bungo yang kemudian di lakukan pengecekan ulang oleh Kabag SDM Kompol Cahyo dan Panitia Penerimaan Polres Bungo.

“Pemberangkatan Casis dilaksanakan hari ini Rabu Pukul.09.00 wib, dan Jumlah Casis yang Kita berangkatkan lengkap yakni sebanyak 273 peserta, casis polri yg seleksi ke polda jambi ada 1 casis 0196 a/n.Ridho Oktoriawan mempunyai kelebihan yaitu Tahfiz quran 30 juz diantaranya Bintara PTU sebanyak 245 peserta diantara 210 peserta pria dan 35 peserta wanita, peserta Casis Brimob sebanyak 20 Peserta, Peserta Casis Polsir sebanyak 2 peserta,s sedangkan Taruna Akpol sebanyak 6 peserta kemarin sudah terlebih dahulu berangkat menuju Polda Jambi” Besok sebelum diberangkatkan para casis dan orangtuanya mendapat arahan dari Plt Wakapolres Bungo yang intinya meminta keluarga untuk mempercayakan anak-anaknya kepada Kita dan tidak boleh percaya dengan oknum yang menjanjikan kelulusan ” kata Kasie Humas AKP M.Noer.

Keberangkatan Casis yang akan bersaing dengan ribuan casis dari Polres lain di Polda Jambi ini, dikawal langsung oleh Personel Bag SDM Aipda Nanang, Aipda Ade, Briptu Hafiz dan Ba. Provost Bripka Kasranaidi.

(Ediyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *