June 20, 2024

JAKARTA | BRN.com – Bertambahnya usia seseorang, adalah merupakan anugerah terbesar dari Tuhan, karena menjadi peringatan bahwa penyertaan Tuhan selalu yang terbaik dalam kehidupan manusia, baik segi keluarga yang harmonis, kesehatan yang terus terjaga, perekonomian yang selalu diberkati dan aspek lainnya yang diberikan oleh Tuhan, semuanya adalah anugerah yang luar biasa.

Hal-hal itulah yang kuat dirasakan oleh Suryanto, yang juga biasa “Opa Bendot”, sapaan dari pihak keluarganya. Bagaimana tidak, seorang tokoh dan juga caleg DPRD dari Partai Hanura untuk daerah pemilihan 3 kota Surakarta ini, yang pada hari Senin (05/06/2023), merayakan hari ulang tahun tepat yang ke 60 tahun, merasakan kebahagiaan bisa merayakan hari ulang tahunnya bersama keluarga dan rekan-rekannya.

Perayaan HUT ke 60 Suryanto alias “Eyang Bendot”

Suami dari Yohana Mawikere ini merasakan sukacita yang luar biasa ketika merayakan ulang tahun bersama keluarga di Resto Telaga Sampireun, Kwitang, Jakarta Pusat pada Senin malam. Ayah dari 3 orang putri dan 2 orang putra ini sangat merasakan kebahagiaan ketika diberikan kejutan berupa kue ulang tahun dan bersama keluarga serta rekan-rekannya menyanyikan lagu “happy birthday” untuk dirinya.

“Saya sangat bersuka cita dengan bertambahnya usia dan memasuki ke 60 tahun. Tentunya hal ini menjadi anugerah bagi diri saya, apalagi menjadi motivasi saya untuk terus berkarya dan menjadi berkat bagi sesama. Serta tidak lupa, menjadi motivasi saya dalam pencalonan diri saya sebagai calon legislatif DPRD untuk Dapil 3 kota Surakarta. Semoga saya diberikan kepercayaan oleh Tuhan jika tahun depan bisa terpilih, bisa menjadi wakil dalam mewujudkan aspirasi dari wong Solo (orang Solo) agar lebih sejahtera, lebih maju dan semua lapisan masyarakat dari berbagai golongan ikut serta merasakan kesejahteraan tersebut,” harap Suryanto, yang juga adalah salah satu tokoh yang ada sejak berdirinya Partai Hanura tahun 2006.

Ayah dari anak pertama Maria Magdalena, anak kedua Satrio Bayu Aji, anak ketiga Putri Puspita Sari, anak keempat Ratih Damayanti, dan anak terakhir Hengki yang sedang menempuh pendidikan di Unima, Menado mengambil jurusan Tehnologi Informatika, bangga akan prestasi yang diraih oleh anak-anak nya. Opa Bendot yang sudah dianugerahi 3 orang cucu, Gabriel Loupaty, Marcelo dan Benediktus, semakin bersemangat untuk terus berkarya bagi keluarga, lingkungan sekitar dan bagi warga kota Surakarta khususnya jika nanti terpilih sebagai anggota legislatif DPRD kota Surakarta pada tahun 2024 nanti.

Happy Birthday Suryanto alias “Opa, Eyang Bendot”. Terus maju dan berkarya untuk membantu sesama. (JN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *