June 17, 2024

BRN | TNI AL, Dumai,- Menjelang berakhirnya masa jabatan Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla., melaksanakan Apel Khusus kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Dumai di Halaman Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Soedarso No.1, Dumai. Usai pelaksanaan Apel Khusus, kegiatan dilanjutkan acara Tatap Muka bersama Danlanal dan Ketua Cabang 4 Korcab I DJAI Ny. Sandra Stanley dengan seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga Besar Pangkalan TNI AL Dumai di Gedung Wijaya Kusuma Mako Lanal Dumai, Jumat, (23/06/2023).

Kegiatan Tatap Muka diawali laporan oleh Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno, S.H., M.H., kemudian penayangan video selayang pandang, kesan dan pesan dari prajurit Lanal Dumai, anggota Jalasenastri, dan selanjutnya sambutan Danlanal Dumai diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala kerja keras dari prajurit Lanal Dumai baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS maupun PHL atas dukungan dan kerjasamanya.

“Tidak ada Komandan yang hebat, tidak ada komandan yang meraih kesuksesan, tanpa didukung oleh prajuritnya yang mau bekerja keras”, ujar Danlanal Dumai.

Mungkin dari luar melihat Lanal Dumai berhasil melaksanakan tugas karena melihat Komandannya tetapi sebenarnya yang berperan adalah prajuritnya baik Perwira, Bintara dan Tamtama. Harapan saya kedepan apa yang sudah baik mari sama-sama kita jaga dan pertahankan. Saya percaya dan yakin bahwa seluruh prajurit Lanal Dumai mampu dan akan lebih baik dalam melaksanakan tugas sepeninggalan saya,” pungkasnya.

Kegiatan Tatap Muka yang diakhiri dengan penyerahan Cendramata dan foto bersama tersebut dihadiri oleh Pasintel Lanal Dumai Mayor Laut (P) Kamaluddin, Paspotmar Lanal Dumai Mayor Laut (PM) Efendi Samosir, Dandenpomal Lanal Dumai Mayor Laut (PM) James Siahaan, Ka. Akun Lanal Dumai Kapten Laut (S) Sonni Periswanto, S.A.P., Dankal Tedung Kapten Laut (P) Sony Erfianto, Pgs. Pasminlog Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letti Noprita, A.Md., Keb., S.K.M., Dansatma Lanal Dumai Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim, Perwira Staf dan jajaran, Bintara, Tamtama, PNS, Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJA I serta seluruh Keluarga Besar Lanal Dumai.

(Pen Lanal Dumai/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *