May 17, 2024

JAKARTA | BRN.com – Memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun, DPC Peradi Jakarta Barat mengadakan “Turnamen Catur DPC Peradi Jakarta Barat”. Acara diselenggarakan pada hari Minggu (20/08/2023), dimulai pukul 10.00, bertempat di Ruang MH. Thamrin, lantai 2, Gedung B, Walikota Jakarta Barat.

Acara terselenggara atas kerjasama DPC Peradi Jakarta Barat, Percasi DKI Jakarta, Pemerintah Walikota Jakarta Barat dan beberapa sponsor lainnya yang mendukung turnamen Catur tersebut.

Hadir dalam acara Turnamen Catur tersebut, Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, S.SOS.,M.A.P; ketua DPC Peradi Jakarta Barat Suhendra Asido Hutabarat, S.H., S.E., M.M., M.H.; Sekretaris DPC Herry Suherman, S.H.; Bendahara DPC Maria Sitio, S.H., M.H. dan semua perserta turnamen Catur yang diselenggarakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat.

Jumlah peserta yang mengikuti turnamen Catur ini ada 3 kategori antara lain: 20 peserta untuk kategori Master, 44 peserta untuk kategori Advokat,250 peserta untuk kategori umum.

Ketua DPC Peradi Jakarta Barat Suhendra Asido Hutabarat, S.H., S.E., M.M., M.H., mengatakan sangat mendukung acara turnamen Catur yang diadakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat. “Dalam mempemperingati HUT Kemerdekaan RI, DPC Peradi Jakarta Barat mengadakan Turnamen Catur. Saya melihat sangat antusias para peserta turnamen dalam mengikuti event yang kita. Buktinya ada 300 lebih peserta baik dari tingkat Master, Advokat bahkan kategori untuk umum. DPC Peradi Jakarta Barat setiap tahunnya mengadakan acara olah raga, salah satunya turnamen Catur, ” ujarnya.

Turnamen Catur kategori Master.

“Saya berharap kedepannya, akan mengadakan event Catur seperti ini yang diselenggarakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat dan bisa mempererat hubungan antara DPC Peradi Jakarta Barat dengan kantor pemerintahan Jakarta Barat dan masyarakat, ” harap Asido.

Hal serupa dikatakan oleh ketua Panitia Turnamen Catur, Agus Susanto, SH., MH., CLA., CMIC., CCD., CNSP., CIRP., CMeD.”Turnamen Catur tahun ini diikuti oleh banyak peserta. Kita bagi menjadi tiga kategori, untuk tingkat Master, tingkat antar Advokat dan untuk masyarakat umum. Memang persiapan nya cukup singkat, kurang lebih 1 bulan. Untuk hadiah yang diperebutkan adalah total 35 juta rupiah. Harapan kami dari DPC Peradi Jakarta Barat adalah selain memberikan layanan untuk hukum kepada masyarakat, juga berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat, seperti salah satunya turnamen catur, ” pungkasnya.

Turnamen Catur yang diselenggarakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat menjadi event yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang menyukai olah raga Catur dan juga para Advokat bisa turut serta juga dalam turnamen Catur tersebut di lain event berikut nya. (**).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *