May 17, 2024

JAKARTA | BRN.com – Minggu malam (17/09/2023), bertempat di Lapangan Basket Kampung Bulak Teko Rw 011, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres Jakarta Utara, Caleg Partai Hanura untuk DPRD DKI Jakarta dari Dapil 9 Jakarta Barat nomor urut 2, Rizka Selvira, S,iP. Hadir di Malam Kreasi 17 Agustus serta menghibur sekaligus bersilaturahmi warga di RW 011.

Hadir sebagai tamu pula beberapa tokoh masyarakat, antara lain AKBP Ruslan, ketua RW 011 dan beberapa tokoh lainnya. Acara tersebut menjadi ajang saling silahturahmi antar warga.

Saat menghibur warga diatas panggung.

Rizka Selvira, S, iP., sebagai caleg dari partai Hanura DKI Jakarta dari Dapil 9 Jakarta Barat untuk nomor urut 2 ini mengatakan sangat antusias dan warga sekitar menyambut dengan sukacita pagelaran malam kreasi ini.

“Alhamdulillah responnya baik acaranya juga berlangsung meriah dan lancar. an dengan suka hati saya dapat menghibur serta dapat berkenalan dengan warga disana,” pungkasnya.

Rizka menambahkan,”Semoga warga Kampung Bulak Teko, Kelurahan Kalideres lebih kenal dengan saya sebagai Caleg DPRD provinsi DKI Jakarta dari partai Hanura Dapil 9 Jakarta Barat dengan nomor urut 2. Harapan saya kedepan, saya bisa dipercayakan untuk dapat menjembatani aspirasi masyarakat yang ada disana untuk ke depannya, ” ujarnya. (JN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *