May 17, 2024

BRN | Jakarta – Bertepatan dengan HARI SUMPAH PEMUDA, Ketua ORGAN Relawan se- Indonesia (Perkumpulan, Ormas, LSM, Yayasan, Relawan,Paguyuban, dan Komunitas mengajak seluruh ORGAN RELAWAN se Indonesia untuk membacakan bersama-sama *SUMPAH PEMUDA UNTUK MEMENANGKAN PRABOWO – GIBRAN 2024 di Jl.Kertanegara IV tanggal 28 Oktober 2023.

dr. JS Simatupang SH, MA., CGRP Ketum RAPS 08 ( Rumah Aspirasi Prabowo Subianto 08), saat diwawancarai awak media mengatakan kami relawan RAPS 08 yang diwakili oleh ketua, sekretaris dan ketua harian, namun mungkin Pak Prabowo sedang sibuk maka tidak hadir ke acara ini , tapi tidak apa slogan dari relawan itu adalah menyatukan misi dan visi, semua relawan sehingga tidak ada kisi yang sempit, semua relawan bersatu adalah spontanitas dari beberapa ketua relawan yang berkumpul untuk bersama-sama mengucapkan sumpah Pemuda dengan anak muda hingga nanti tanggal 14 Februari 2024 keterpilihan dari Pak Prabowo dan Gibran itu adalah bagian yang benar-benar dihormati oleh para kaum muda, ingat karena 60 persen pemilih di Indonesia itu adalah kaum milenial , jadi kita mengingatkan kembali untuk mengucapkan sumpah pemuda pada siang hari ini,”papar DR JS Simatupang.

Tujuan dari acara ini adalah untuk menyamakan visi, bagaimana menyamakan visi selama ini kita berkumpul baru hanya atas nama Pak Prabowo, sekarang kan sudah dua menjadi satu, ada Pak Gibran itu tuiuan paling utama ya menyepakatinya.

Rumah Aspirasi Prabowo Nusantara, tujuan kita paling utama kaum muda ini kita berikan kesempatan untuk menentukan pilihan yang terbaik dari 3 kandidat yang ada sekarang, tiga-tiganya bagus tapi kita harus memilih dari ketiganya yang terbaik yaitu Pak Prabowo dan Gibran,”terang DR. JS Simatupang.

Harapan saya terutama adalah supaya rutinitas yang terpilih bertemu dengan rakyat, akar rumput jangan pernah berhenti, samalah dengan kami, kami tidak pernah mengadakan deklarasi di tingkat tingkat hotel gak, kami menyatakan bila perlu di rumah warga, pemerintahan sekarang, pemerintahan yang dipimpin oleh Pak Prabowo dan Pak Gibran kita mintakan bahwa terjadilah presiden dari rumah ke rumah, jadi rumah Aspirasi itu punya slogan kita ” Kita Berangkatkan Prabowo dengan Gibran dari rumah ke rumah untuk menjadi Presiden dan wakil presiden” “pungkas DR. JS Simatupang dengan semangat. *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *