May 17, 2024

JAKARTA | BRN – Setiap caleg dari masing-masing partai politik untuk mensosialisasikan diri kepada masyarakat agar mengetahui visi dan misi dari setiap caleg.

Salah satu caleg untuk DPRD DKI Jakarta dari Partai Hanura, Rizka Selvira, S.iP. Caleg dari Dapil 9 Jakarta Barat (Kalideres, Cengkareng, Tambora) ini melakukan giat sosialisasi kepada para warga konstituennya.

Acara diadakan pada hari Jumat (08/12/2023), dari pagi hari dimulai di wilayah Pegadungan, Kalideres Jakarta Barat. Rizka Selvira, S.iP bersama tim datang dan menyapa warga di wilayah Pegadungan, Jakarta Barat.

caleg untuk DPRD DKI Jakarta dari Partai Hanura, Rizka Selvira, S.iP. Caleg dari Dapil 9 Jakarta Barat (Kalideres, Cengkareng, Tambora) ini melakukan giat sosialisasi kepada para warga wilayah Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

Acara yang bertajuk “Jumat Berkah”, Rizka Selvira, S,iP mengadakan giat yang antara lain sarapan pagi bersama dan berbagi bingkisan untuk masyarakat di wilayah tersebut.

“Saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan dapat bertemu dengan masyarakat di daerah Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Selain melakukan sosialiasi kepada warga, dari kami juga ada sedikit memberikan kepada warga bingkisan yang dapat bermanfaat untuk warga ditempat ini,” ujar caleg dapil 9 nomor urut 2 kepada media. (JN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *