May 17, 2024

BRN | Jakarta – Pemilu 2024 makin dekat, tinggal 45 hari lagi. Sudah banyak sekali para elite politik dan Caleg mendekati warga, untuk dapat memilihnya.

Ketua Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM), Harry Amiruddin mengatakan, Pertama-tama kami harapkan Pemilu jujur, adil dan aman. Tidak ingin ada kecurangan, pemerintah, TNI-POLRI harus netral. “Kami ajak seluruh warga yang ada di Pulogadung, Cakung dan Matraman, untuk memilih Caleg Lestari Manurung, SH,” tandas Harry melalui keterangannya, Sabtu (30/12).

Lestari Manurung Caleg nomor urut 1 dari partai Hanura ada di Dapil 4, terdiri di 3 Kecamatan Cakung, Pulogadung dan Matraman. Lestari Manurung sudah banyak membantu warga, dalam berbagai kegiatan sosial. Lestari Manurung siap membantu warga, apabila ada masalah hukum. “Jadi sosok Lestari Manurung tidak perlu diragukan lagi untuk menjadi wakil rakyat. Sekali lagi kami himbau, ayo warga di Dapil 4 pilih Lestari Manurung untuk menjadi anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta 2024- 2029,” tegas Harry A.    *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *