October 23, 2024

BRN | Jakarta – Perhelatan Akbar Nasional yang semakin mendekati waktunya, semakin mengerucut pada tokoh-tokoh yang saat ini menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Puluhan massa mendeklarasikan diri untuk mendukung Prabowo-Gibran untuk Presiden dan Wakil presiden 2024, yang tergabung dalam REMBUK PAGI (Relawan UMKM untuk Prabowo Gibran), di Media Center Prabowo Gibran, Jakarta Selatan, Rabu 17/1/24.

Dalam deklarasi tersebut, Relawan diterima langsung oleh Prof. DR. Ali Masykur Musa, wakil ketua TKN Prabowo – Gibran.

Bobby Afriyal yang merupakan Ketua Umum REMBUK PAGI mengungkapkan “Saat ini, anggota REMBUK PAGI telah mencapai jumlah 2 juta relawan yang tersebar di 28 Provinsi” ujarnya.

“Pemilihan Prabowo-Gibran sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden dilakukan bukan dalam waktu yang singkat, Pengalaman dan banyak hal yang dilakukan baik oleh Bapak Prabowo dan Mas Gibran bagi pengusaha UMKM adalah bukti nyata kepeduliannya kepada UMKM” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Prof. DR. Ali Masykur Musa, SH, MSi mengungkapkan bahwa salah satu program yang diusung oleh Bapak Prabowo dan Mas Gibran adalah mempermudah akses perbankan kepada UMKM serta memperkuat jaringan marketing atas produk yang dihasilkan oleh UMKM,” tutupnya.  *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *