July 25, 2024

BRN | TNI AL, Bandung,- Dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Ke-78 Tahun 2024, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung menggelar kegiatan Donor Darah, bertempat di PMI Kota Bandung, Jalan Aceh No. 79 Kota Bandung, Selasa (23/01/2024). Kegiatan tersebut diikuti oleh Personel Lanal Bandung dan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung.

Peringatan HUT Pomal Ke-78 yang akan digelar pada tanggal 20 Februari 2024 mengusung tema “Dengan Semangat Wijna Wira Widhayaka Polisi Militer Angkatan Laut Mendukung Tugas TNI Angkatan Laut Guna Mewujudkan Indonesia Maju”.

Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) Lanal Bandung Mayor Laut (PM) H. Zaenal Muhaeni hadir langsung pada kegiatan tersebut dan mengatakan bahwa donor darah dilaksanakan secara serentak serta menjadi momen tepat untuk membantu sesama yang membutuhkan, banyak arti kemanusian dengan menyumbangkan setetes darah kita dan banyak manfaat kesehatan yang dirasakan pendonor.

(Pen Lanal Bandung/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *