May 17, 2024

BRN | Jakarta – Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 No 5 dari Partai Nasdem Jakarta Utara, Daenk Jamal menggelar kampanye tatap muka dengan tema ” Ngopi Santai ” bersama warga RW 02 Luar Batang, Kecamatan Penjaringan dan RW 010, Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara pada Senin (29/01/2024).

Pada kampanyenya yang dihadapan ratusan warga yang didominasi kaum ibu-ibu. Ia memaparkan manfaat dan keunggulan “Daenk Jamal Perduli Card” bersama fasilitasnya.

“Kegunaan dan manfaat kartu ini memberikan berbagai bantuan dan fasilitas gratis yang disediakan pihaknya seperti, Bantuan Hukum Gratis, Pelatihan Kerja Gratis dan Bantuan Langsung Tunai ( BLT )” ungkapnya.

Daenk Jamal menjelaskan bahwa berbagai bantuan dan fasilitas gratis itu akan di Cover dari Gaji dan Tunjangan selama 5 Tahun yang tidak akan dirinya ambil sepeserpun jika terpilih menjadi DPRD DKI Jakarta.

Sementara itu, Rudi (42) warga RW 02, Luar Batang, mengatakan bahwa baru kali ada caleg dengan tegas menandatangani Fakta Integritas sebagai komitmen atas berbagai program yang di kampanyekan. Untuk direalisasikannya, kata Rudi, setelah terpilih dan duduk menjadi Anggota Legislatif.

”Saya rasa baru kali ini ada caleg yang dengan lugas dan tegas menyatakan realisasi terhadap berbagai program dalam kampanyenya dengan cara menandatangani Fakta Integritas ini, hanya Daenk Jamal saya rasa”, katanya pada media.

Begitu pula saat berkampanye dihadapan warga warakas Tanjung Priok, Daenk Jamal dengan tegas membeberkan program unggulannya yang bertujuan untuk membantu warga masyarakat di dapilnya, sehingga semua warga masyarakat di dapilnya dapat menikmati manfaat kartu Daenk Jamal Peduli Card selama 5 Tahun.

Sementara, H. Rahmat selaku Tokoh Masyarakat Warakas menyampaikan, keberadaan caleg yang berani langsung melakukan kontrak politik dengan masyarakat. Karena semua Caleg yang pernah datang kesini semua hanya bawa janji palsu, setelah jadi ya sudah ditinggalkan kami.

“Biasanya caleg yang datang hanya bawa janji palsu dan hanya datang bawa uang setelah itu tidak ada batang hidungnya,” imbuhnya.

Dirinya pun mendoakan agar semua cita cita dan harapan Daenk Jamal terwujud jadi anggota dewan di Kebon Sirih, serta dapat mengangkat dan membantu semua kesulitan warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Warakas Tanjung Priok ini.     *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *