July 25, 2024

BRN | TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Asisten Perencanaan (Asrena) Danlantamal I Kolonel Laut (S) Nanda Cahyono Pribadi, S.E., memimpin Upacara Bendera Merah Putih, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (05/02/2024).

Asrena Danlantamal I pada kesempatan tersebut mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal I bahwa Netralitas TNI merupakan hal mutlak yang harus dijaga pada Pemilu 2024 ini. TNI tetap menjadi alat negara yang profesional dan netral. TNI tidak boleh terlibat dalam politik praktis, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Disampaikan juga untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan Mako Lantamal I dan Komplek Perumahan TNI AL, demi kenyamanan dalam bekerja dan kenyamanan sebagai tempat tinggal, karena lingkungan bersih adalah cerminan TNI Angkatan Laut. Selanjutnya terkait dengan tugas-tugas yang ada, agar seluruh personel mendukung sepenuhnya, demi kelancaran dan kemajuan Lantamal I.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kadis dan Kasatker, Prajurit Lantamal I dan Yonmarhanlan I, serta PNS Lantamal I.

(Dispen Lantamal I/LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *