July 25, 2024

BRN | Tangsel – KAWAN GANJAR BERSATU NASIONAL (KGBN) DPC TANGSEL melakukan Deklarasi mengusung GANJAR PRANOWO sebagai PRESIDEN KE 8 DI 2024 pada 7 Februari 2022 di Resto REMAJA KURING TANGERANG SELATAN.

Kami betul-benar MILITAN, Berdiri dengan anggota kebanyakan Ibu-ibu yang bertekad bulat dengan kemampuan / swadaya sendiri mendukung orang baik untuk memimpin Indonesia menuju INDONESIA EMAS.

Rata-rata kami adalah pendukung JKW 2 periode yang tetap TEGAK LURUS membela CAPRES yang konstitusional yang menjunjung tinggi ETIKA & ILMU. Memunyai REKAM JEJAK BERSIH. Pengalaman di Legislatif dan Eksekutif. Akuntabel. Toleran. Tidak pernah terkait dengan organisasi RADIKAL. Masih banyak lagi.

Program-program GANJAR PRANOWO juga MASUK DI AKAL. JELAS. TIDAK MULUK-MULUK. MENYENTUH MASYARAKAT. Ada 21 program Beliau yang salah satunya adalah KTP SAKTI. Dimana segala kebutuhan kelak masyarakat hanya membutuhkan KTP untuk segala macam keperluannya. Dari kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan.

Ibu-ibu hebat ini bersama-sama mengumpulkan dana pribadi bergotong royong untuk segala kegiatan KGBN DPC TANGSEL. Ada KAJIAN KEBANGSAAN, RABU SEHAT, JUMAT BERKAH, BAKTI SOSIAL PANTI JOMPO, BAKTI SOSIAL ANAK YATIM, PEMBAGIAN TAKJIL BULAN RAMADHAN DAN YANG TERAKHIR TENTU SAJA CANVASSING selama masa sosialisasi CAPRES CAWAPRES NOMOR URUT 3 : GANJAR PRANOWO dan MAHFUD MD.

Alhamdulillah Puji Syukur Astungkara selama kurun waktu dua tahun tersebut kami tetap konsisten melaksanakan semua program yang menyentuh masyarakat di wilayah Tangerang Selatan ini.
Murni dengan BIAYA SENDIRI. Sungguh sesuatu yang LUAR BIASA.

Mudah-mudahan apa yang menjadi doa, tirakat dan usaha kami ini diridhoi ALLAH SWT dan memenangkan GANJAR MAHFUD menjadi PRESDIDEN dan WAKIL PRESIDEN INDONESIA pada tahun 2024. Aamiin Yaa Robbal Aallamiin,” tutup Siti Maryanti Chasanah., S.Ip. M.Si Ketua KGBN DPC Tangsel.

KGBN… FOKUS !
GANJAR dan MAHFUD OPTIMIS!
MERDEKA!
MENANG SATU PUTARAN !

*(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *