May 17, 2024

BRN | Jakarta, – Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari ini, Sabtu (10/1). Kampanye akbar bertajuk Pesta Rakyat.

Hari ini juga merupakan hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024. Dengan demikian, kampanye akbar di GBK adalah penutup sebelum memasuki masa tenang.

Ahmad Dion selaku Selebgram kepada media menjelaskan, Bahwa untuk Pak Prabowo visi misinya sudah jelas dan meyakinkan untuk masyarakat. Saya selaku selebgram tertarik berangkat dari Surabaya jauh-jauh ke Jakarta untuk melihat langsung kampanye terakhir Pak Prabowo dan Gibran. Saya berangkat kesini kemarin jam 9. Saya pos terkait kampanye Prabowo-Gibran di TikTok dan Instagram. Nama Instagram dan TikTok saya @ahmaddion_24 , Pak Prabowo menurut saya sosok yang tegas, beribawa, berjasa dan ikhlas untuk masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Ahmad Dion menyampaikan, Untuk Mas Gibran adalah pemuda yang harus berani tampil maju ke ajang nasional supaya ada perubahan. Kalau yang tua-tua monoton. Kita harus cari yang muda-muda dan berprestasi. Harapannya semoga Indonesia semakin maju dan semakin sejahtera. Semoga Indonesia semakin maju dan sejahtera warganya dan sukses selalu buat Prabowo-Gibran,” tutupnya.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *