April 18, 2024

BRN | Kertanegara, 12 Februari 2024 – Organisasi Kepemudaan Indonesia Timur 08 yang merupakan bagian dari Relawan pendukung Paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menggelar acara “Jalan Sunyi” di Kertanegara. Acara ini menandai sebuah perjalanan spiritual yang dihadiri oleh para anggota relawan dan masyarakat setempat, yang bertujuan untuk mengheningkan diri dalam doa-doa khusus untuk kesejahteraan dan kesuksesan Paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum Indonesia Timur 08, Wilfridus Yons Ebit, menyatakan bahwa “Jalan Sunyi” merupakan momen yang penuh makna, di mana peserta berjalan dalam keheningan, mengungkapkan devosi dalam bentuk doa-doa yang ditujukan bagi Paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Doa-doa tersebut mengharapkan agar keduanya senantiasa diberkahi dengan kesehatan dan keberkahan yang melimpah. Selain itu, devosi khusus juga ditujukan bagi seluruh organ relawan, aparat keamanan, dan pemerintahan setempat.

Perlu dicatat bahwa “Jalan Sunyi” dilaksanakan mulai tanggal 1 Februari 2024 hingga 9 Februari 2024, selama periode sembilan hari berturut-turut, dimulai pukul 24.00 WIB setiap harinya. Acara ini menarik partisipasi dari berbagai wilayah, termasuk Nusa Tenggara Timur (NTT), Maluku, dan Papua, dengan anggota relawan yang berdomisili di sekitar Jabodetabek.

Ini adalah momen yang menggugah hati bagi anggota Organisasi Kepemudaan Indonesia Timur 08 dan seluruh relawan yang terlibat, menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung Paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, serta memperkuat solidaritas di antara masyarakat Indonesia Timur.   *(LI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *